PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR KECAMATAN SUNGAI KUNJANG KOTA SAMARINDA
Abstract
Keywords
Full Text:
docReferences
Amstrong dan Baron, 2013. Ilmu Administrasi Publik. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Bejo. Siswanto. 2005. Manajemen Sumberdaya Manusia, Gadjah Mada University Press, Yogyakarta.
Davis Keith (2001). Perilaku Organisasi. Yogyakarta: Andy.
Gomes, Faustino C. 2005. Manajemen Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: CV. Andy
Handoko. T. Hani. 2001.Manajemen Edisi 2. Yogyakarta: BPFE Yogyakarta
Harbani, 2010. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta: PT.Bumi Aksara
Hasibuan. (2012) Enam Dimensi Strategis Administrasi Publik Konsep, Teori Dan Isu. Yogyakarta: Gava Media
Mangkunegara Anwar. 2004, Evaluasi Kinerja SDM. Bandung : Refika Aditama
Mahmudi. 2005. Manajemen Kinerja Sektor Publik. Yogyakarta: UPP AMP YKPN
Munandar. 2008, Manajemen kinerja sektor publik, BPFE yogyakarta, Yogyakarta
Mahsun, M., (2006), Pengukuran Kinerja Sektor Publik, BPFE Yogyakarta
Mathis, R.L & J.H. Jacson. 2006. Human Resource Management : Manajemen Sumber Daya Manusia. Terjemahan Dian Angelia. Jakatra: Salemba Empat
Ma’arifah. (2005) Metode Penelitian Ilmu Sosial, Yogyakarta: Erlangga
Refbacks
- There are currently no refbacks.