ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN DI KANTOR KELURAHAN KARANG ASAM ULU KECAMATAN SUNGAI KUNJANG KOTA SAMARINDA
Abstract
Pelayanan administrasi di kelurahan karang asam Kecamatan Sungai Kunjang. Di perhadapkan masalahah minim nya fasilitas serta ketidak disiplinan pegawai di Kelurahan Karang Asam tingkat ketidakpuasan masyarakat dalam pelayanan administrasi di Kelurahan Karang Asam. Penelitian ini menggunakan metode Kualitatif hasil penelitian ini menunjukan ketidakpuasan pengguna pelayanan administrasi berupa pelayanan pada KTP dan KK sangat memuaskan untuk pelayanan surat akta kelahiran di nilai kurang memuaskan oleh pengguna pelayanan masyarakat
Keywords
Full Text:
docReferences
Akadun. (1999). Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta: Bumi Aksara.
Azwar. S. (1997). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Bungin, Burhan. (2006). Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Kencana,
Dewa, Jufri Muh. (2011). Hukum Administrasi Negara dalam Perspektif Pelayanan Publik Kendari : Unhalu Press.
Dewi, Chrisyanti Irra. (2011). Pengantar Ilmu Administrasi. Jakarta: Prestasi Pustakarya.
Dwiyanto. (1995). Penelitian Kinerja Organisasi Pelayanan Publik (disampaikan pada Seminar Sehari Kinerja Organisasi Sektor Publik, Kebijakan dan Penerapannya). Yogyakarta: FISIPOL UGM.
Dwiyanto, Agus. (2005). Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik.
Yogyakarta: Universitas Gadjah Mada Press.
Irawan, Prasetya. (2007). Metodologi Penelitian Administrasi. Jakarta: Universitas Terbuka.
Kotler, Philip & A.B Susanto. (2000). Manajemen Pemasaran Jasa Di Indonesia, Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian (Edisi Pertama). Jakarta: PT. Salemba Empat.
Kotler, Philip. (2007). Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta: PT. Erlangga.
Lovelock H. Cristopher. (1991). Managing Sevice : Marketing, Operation, And Human
Resources. Second Edition. New Jersey: Prentice Hall, Englewood Cliffs.
Lupiyodadi, Rambat. (2004). Manajemen Pemasaran Jasa : Teori dan Praktek. Jakarta: PT Salemba Empat.
Mahmudi. (2007). Manajemen Kinerja Sektor Publik. Yogyakarta: Unit Penerbit dan Percetakan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN.
Moenir, H.A.S. (2003). Manajemen Pelayanan
Umum di Indonesia, Jakarta: Bumi Aksara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.