PENGARUH REGULASI DIRI DALAM BELAJAR TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI SISWA PENGHAFAL AL-QUR’AN SMP IT CORDOVA SAMARINDA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agung (2020) Pentingnya
Linieritas pada Regresi
dan Cara Jitu
Mengatasinya,.
http.cdn.ampproject.org
Apranadayanti, N (2010)
Hubungan Antara Regulasi
Diri Dengan Motivasi
Berprestasi Pada Siswa
Kelas X SMK Ibu Kartini
Semarang. Skripsi.
Semarang: Fakultas
Psikologi Universitas
Diponegoro Semarang.
Assagaf, G (2016) Pengaruh
kemandirian belajar dan
regulasi diri terhadap hasil
belajar Matematika melalui
Motivasi berprestasi pada
siswa kelas X SMA Negeri
di kota Ambon
Betinangima B. (2016). Upaya
Guru Tahfidz dalam
Meningkatkan Motivasi
Siswa Hafal 2 Juz AlQur’an dan Terjemahnya
di SMP Muhammadiyah
Boarding School (MBS)
Prambanan Yogyakarta.
Skripsi. Yogyakarta:
Jurusan Kependidikan
Islam Fakultas Ilmu
Tarbiyah dan Keguruan
Universitas Islam Negeri
Sunan Kalijaga. 2016.
Butler, R. (1998).
Determinants of Help
Seeking: Relations
Between Perceived
Reasons for Classroom
Help-Avoidance and HelpSeeking Behaviors in an
Experimnetal Context.
Journal of Educational
Psychology, 90, 630-644.
Butler, R., & Neuman, O.
(1995). Effects of Task and
Ego Achievement Goals on
Help-Seeking Behaviors
and Attitudes. Journal of
Educational Psychology,
(2), 261-271.
Cahyani, D. F (2014). Jurnal
Hubungan Antara Persepsi
Siswa Terhadap
Kompetensi Pedagogik,
Kompetensi Kepribadian,
dan Kompetensi Sosial
Guru dengan Motivasi
Berprestasi Siswa
Akselerasi di SMA Negeri
Gresik.
Chen, S. C. (2002). SelfRegulated Learning
Strategies and
Achievement in an
Introduction to
Information Systems
Course. Journal
Information Technology,
Learning, and
Performance, 20, (1).
Chusairi, A dan Addiena
(2018). Pengaruh Regulasi
Diri terhadap Motivasi
Berprestasi pada
Mahasiswa Penerima
Bantuan Bidikmisi di
Universitas Airlangga.
Jurnal Psikologi dan
Kesehatan Mental. Vol.
(2), pp, doi:
20473/jpkm.v3i22018.6
-72
Refbacks
- There are currently no refbacks.