ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN SHOPEE TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PEDAGANG FASHION DI PASAR PAGI SAMARINDA
Abstract
Keywords
References
Austin Bahari, B. M. (2023). “Pengaruh Penggunaan Platform Penjualan Online Terhadap Pengembangan UMKM”. Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat, 283- 292.
Ismail. (2023). “Pengaruh Harga, E- Trust, E-Service Quality dan E-Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Stiesa Surabaya)”. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 1 - 12.
Latif, Imam N.,Faizal R., & Catur K. D. (2021). Statistika Inferensial: Teori dan Aplikasi. Sukoharjo: Penerbit Tahta Media.
Mahmudhatul Munawaroh, M. I. (2023). “Analisis Perilaku Pedagang Grosir Pakaian di Pasar Pagi Samarinda dalam Perspektif Etika Bisnis Islam”. Borneo Islamic Finance and Economics Journal, 109 - 122.
Sabda Riski Amalia, S. M. (2021). “Pengaruh Modal, Lama Usaha, Pendidikan, Serta Followers Terhadap Tingkat Pendapatan Pelaku Usaha Mikro dan Kecil pada Marketplace Shopee di Kota Banjarmasin”. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Pembangunan, 235 - 250.
Yakin, M. F. (2017). “Perilaku Konsumen dakam Berbelanja Pakaian Wanita di Pasar pagi Samarinda”. Jurnal Manajemen dan Akuntansi, 298 - 312.
Aurelia Salsabila Putri, R. Z. (2020). “Analisis Pemetaan E - Commerce Terbesar Di Indonesia Berdasarkan Model Kekuatan Ekonomi Digital”. Seminar dan Konferensi Nasional IDEC 2020, 3-9.
Hadya, D. (2021). “Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shopee Melalui Harga, Diskon, Promo Ongkos Kirim, dan Kualitas Produk”. Jurnal Manajemen ekonomi & Akuntansi, 5(3)
Iswandari, L. (2021). “Pengaruh Harga, Promosi dan Keberagaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada E - Commerce Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen University PGRI Adi Buana Surabaya)”. Journal Of Sustainability Bussiness Research (JSBR), 89-97.
Rabiana, R. (2020). “Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marketplace Shopee (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Shopee)”. El-Iqtisod : Jurnal Ekonomi Syariah, 16-33.
Reza, F., Dewi, C. K., & Yudhyani, E. (2021). STATISTIKA DESKRIPTIF UNTUK EKONOMI & BISNIS. Sukoharjo: Penerbit Tahta Media
Wardhana, A. (2015). “Strategi Digital Marketing dan Implikasinya Pada Keunggulan Bersaing UMK di Indonesia”. Seminar Nasional Keuangan dan Bisnis IV Universitas Pendidikan Indonesia, 327-337.
Witarisma, S. W. (2021). “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada E - Commerce Shopee”. Seminar Nasional Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi, 821-829.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 PRiNEB (Parade Riset Nasional Ekonomi dan Bisnis)
Indexed by: