Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Perilaku Impulsive Buying Pada Konsumen Di Marketplace Online
Abstract
References
Anggraeni, Debora (2020). Pengaruh Gaya Hidup Berbelanja dan Perilaku Hedonik terhadap Pembelian Impulsif (studi pada toko belanja online shopee). Magister manajemen, Universitas Katolik Soegijapranata
Aprilia,Eka Dian,Ryan Mahfudzi (2020). Gaya Hidup Hedonisme dan Impulse Buying pada Mahasiswa. Program studi Psikologi,Fakultas Kedokteran,Universitas Syiah Kuala
Aswin, Aswin,dkk (2022). Perilaku Online Impulse Buying pada Marketplace Shopee. Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya
Bramana, Sally,dkk (2022). Pengaruh Gaya Hidup Berbelanja dan Ketertarikan Fashion terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Online Shopping Online Mahasiswa STIE Dwi Sakti Baturaja. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dwi Sakti Baturaja
Ittaqullah, Nurul,dkk (2023). Gaya hidup terhadap perilaku Impulsive Buying pada Konsumen Marketplace. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Halu Oleo
Japarianto, E., & Sugiharto, S. (2012). “PENGARUH SHOPPING LIFE STYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR MASYARAKAT HIGH INCOME SURABAYA”. Jurnal Manajemen Pemasaran, 6(1), 32-41.
Pratama, Ryan, dan Agus S. (2017). Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Hedonis terhadap Pembelian Impulsif pada Starbucks Coffee. Program Studi Manajemen, Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie
Purnomo, Hery dan Lilia P. R. (2018). “Analisis Hedonic Shopping Motives Terhadap Impulse Buying Toko Daring pada Masyarakat Kota Kediri”. Ekspektra : Jurnal Bisnis dan Manajemen, 2(1), 68-88.
Sarma, S. (2014). “A study of Retail Display and Impulse Buying Behavior”. Journal of Marketing and Consumer Research, 4(2003), 51–55. Retrieved from http://iiste.org/Journals/index.php/JMCR/article/view/12069
Satrio, Danang. (2020). Perilaku Impulse Buying pada Konsumen Marketplace Lazada. Program studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pekalongan.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 PRiNEB (Parade Riset Nasional Ekonomi dan Bisnis)
Indexed by: