EVALUASI KINERJA LALU LINTAS RUAS JALAN ANGGUR DAN KS. TUBUN DALAM (ARGA MULYA) SAMARINDA

HERO AGUSTYAS

Abstract


Jalan Anggur dan Jalan Argamulya merupakan salah satu ruas jalan dimana daerah perkotaan yang sering terjadi kemacetan, tundaan, kecelakaan dan gangguan lalu lintas lainnya yang pada akhirnya akan menyebabkan kerugian waktu  biaya dan kerugian lainnya yang tidak sedikit nilainya bagi para pengguna jalan. Hal ini juga akibat kurang disiplinya pengguna jalan itu sendiri.

Jalan Anggur dan Jalan Ks. Tubun merupakan salah satu ruas jalan dimana daerah perkotaan yang sering terjadi kemacetan, tundaan, kecelakaan dan gangguan lalu lintas lainnya yang pada akhirnya akan menyebabkan kerugian waktu  biaya dan kerugian lainnya yang tidak sedikit nilainya bagi para pengguna jalan. Hal ini juga akibat kurang disiplinya pengguna jalan itu sendiri.

            Hasil Analisi jalan Anggur hari sabtu tanggal 30 MeiArah1 (Simpang 3 Anggur ke Simpang 3 UPTD Monogisidi) 2015 Volume Kendaraan 1454,60 Smp/Jam, DS 0,91, V 33,12 Km/Jam Tingkat Pelayanan E. Arah 2 (Simpang Tiga UPTD Monogisidi ke Simpang 3 Anggur) Volume Kendaraan 1363,25 Smp/Jam, DS 0,86, V 37,11 Km/Jam Tingkat Pelayanan E. hari minnggu tanggal 31 Mei 2015 Arah1  (Simpang 3 Anggur ke Simpang 3 UPTD Monogisidi) Volume Kendaraan 1830,6 Smp/Jam, DS 1,11, V 33,28 Km/Jam Tingkat Pelayanan F. Arah 2 (Simpang Tiga UPTD Monogisidi ke Simpang 3 Anggur) Volume Kendaraan 1647 Smp/Jam, DS 1,03, V 33,32 Km/Jam Tingkat Pelayanan F. hari Senin tanggal 01 Juni 2015 Arah1  (Simpang 3 Anggur ke Simpang 3 UPTD Monogisidi) 2015 Volume Kendaraan 1644,5 Smp/Jam, DS 1,02, V 32,32 Km/Jam Tingkat Pelayanan F. Arah 2 (Simpang Tiga UPTD Monogisidi ke Simpang 3 Anggur) Volume Kendaraan 1390,75 Smp/Jam, DS 0,87, V 32,96 Km/Jam Tingkat Pelayanan D. hari Selasa tanggal 02 Juni 2015 Arah1  (Simpang 3 Anggur ke Simpang 3 UPTD Monogisidi) 2015 Volume Kendaraan 1938 Smp/Jam, DS 1,21, V 30,93 Km/Jam Tingkat Pelayanan F. Arah 2 (Simpang Tiga UPTD Monogisidi ke Simpang 3 Anggur) Volume Kendaraan 1716,9 Smp/Jam, DS 1,07, V 32,58 Km/Jam Tingkat Pelayanan F.

            Hasil Analis jalan Arga Mulya hari Sabtu tanggal 23 Mei 2015 Arah 1 (Simpang 3 Kstubun  Ke Simpang 4 Kstubun ) Volume Kendaraan 2318,76 Smp/Jam, DS 1,4, V 24,72 Km/Jam Tingkat Pelayanan F . Arah 2 (Simpang 4 Kstubun Ke Simpang 3 Kstubun) Volume Kendaraan 2187,4 Smp/Jam, DS 1,37, V 25,17 Km/Jam Tingkat Pelayanan F. hari Minggu tanggal 24 Mei 2015 Arah 1 (Simpang 3 Kstubun  Ke Simpang 4 Kstubun ) Volume Kendaraan 2287,4 Smp/Jam, DS 1,44, V 25,17 Km/Jam Tingkat Pelayanan F . Arah 2 (Simpang 4 Kstubun Ke Simpang 3 Kstubun) Volume Kendaraan 1913,2 Smp/Jam, DS 1,2, V 40,52 Km/Jam Tingkat Pelayanan F. hari Senin tanggal 25 Mei 2015 Arah 1 (Simpang 3 Kstubun  Ke Simpang 4 Kstubun ) Volume Kendaraan 2318,25 Smp/Jam, DS 1,6, V 24,26 Km/Jam Tingkat Pelayanan F . Arah 2 (Simpang 4 Kstubun Ke Simpang 3 Kstubun) Volume Kendaraan 1844,2 Smp/Jam, DS 1,41, V 24,4 Km/Jam Tingkat Pelayanan F. hari Selasa tanggal 26 Mei 2015 Arah 1 (Simpang 3 Kstubun  Ke Simpang 4 Kstubun ) Volume Kendaraan 2327,76 Smp/Jam, DS 1,46, V 38,33 Km/Jam Tingkat Pelayanan F . Arah 2 (Simpang 4 Kstubun Ke Simpang 3 Kstubun) Volume Kendaraan 1844,2 Smp/Jam, DS 1,61, V 31,86 Km/Jam Tingkat Pelayanan F.


Keywords


Tundaan, Kapasitas, Tingkat Pelayanan jalan.

Full Text:

doc

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


VOL 1. NOMOR 1. AGUSTUS 2012