ANALISA PERBANDINGAN TEBAL PERKERASAN LENTUR DENGAN METODE ANALISIS KOMPONEN SKBI 1987 DAN METODE MANUAL DESAIN PERKERASAN JALAN 2017 (Studi Khasus : Jalan Lingkar Stadion Palaran)
Abstract
Keywords
Full Text:
pdfReferences
Departemen Pekerjaan Umum
Perencanaan Tebal
Perkerasan Lentur Jalan
Raya Dengan Metode Analisis
Komponen SKBI
No.2.3.26/1987
Kementerian Pekerjaan Umum dan
Perumahan Rakyat Direktorat
Jenderal Bina Marga Manual
Desain Pekerjaan Jalan
(Revisi Juni 2017),
No.04/SE/Db/2017.
https://dpupr.grobogan.go.id/info/arti
kel/29-konstruksi-perkerasanlentur-flexible-pavement
https://id.wikibooks.org/wiki/Penera
pan_Geometrik_Jalan_Raya/
Kelas_Jalan
https://www.neliti.com/id/publication
s/281582/analisis-tebalperkerasan-lentur
menggunakan-metodeanalisa-komponen-danmetode-aashto pada ruas
jalan Nagrak Kabupaten
Bogor.
Ibrahim, H.Bachtiar, 1993, Rencana
Dan estimasi Real Of Cost.
Cetakan ke-2. Jakarta : Bumi
Aksara
Listyaningrum, 2014, Perbandingan
Perencanaan Tebal
Perkerasan Lentur
Menggunakan Metode
Analisis Komponen SKBI
Dengan Manual Desain
Perkerasan Jalan 2013 Dinas
Pekerjaan Umum Bina Marga
Serta Perhitungan Rencana
Anggaran Biaya dan Time
Schedule. Tugas Akhir
Universitas Muhammadiyah
Yogyakarta.
Tata Cara Perencanaan Geometrik
Jalan Antar Kota (Direktorat
Jenderal Bina Marga :1997).
Baharuddin Kadir, 2019, Analisa
Perbandingan Perkerasan
Jalan Menggunakan Metode
Analisis Komponen SKBI
Dengan Manual Desain
Perkerasan Jalan 2017 (studi
khasus : pada jalan simpang
TBA-pusat perkantoran
kabupaten Mahakam Ulu).
Tugas Akhir Universitas 17
agustus 1945.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
VOL 1. NOMOR 1. AGUSTUS 2012