Perilaku Lendutan Pada Sistem Pelat Terpaku Dengan Metode Elemen Hingga
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azizi. F., 2013. Perilaku Gaya Lintang. Momen dan Lendutan pada Sistem Pelat Terpaku dengan Metode Beam on Elastic Foundation (BOEF). Skripsi S-1. Universitas Gadjah Mada. Yogyakarta
Bangun. M., 2010. Studi Perilaku Pelat Beton diatas Tanah dengan Metode Elemen Hingga ( SAP200 v.11) ditinjau pada Variasi Modulus Reaksi Subgrade (kv) dan Mutu Pelat Beton. Tugas Akhir S-1. Universitas Sebelas Maret. Surakarta.
Departemen Pekerjaan Umum Direktorat Jendral BinaMarga. 2005. Standar Pembebanan untuk jembatan. Pusat Litbang Prasarana Transportasi. Jakarta.
Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah. 2012. Perencanaan Perkerasan Jalan Beton Semen. Pusat Litbang Prasarana Transportasi. Jakarta.
Hardiyatmo. C. H., 2011. Perancangan Perkerasan Jalan dan Penyelidikan Tanah. Gadjah Mada University Press. Yogyakarta.
Nawangalam. P., 2008. Pemodelan Elemen Hingga Sistem Cakar Ayam dengan Analisis Tanah-dasar Non-Linier. Tesis S-2 Program Pasca Sarjana. UGM. Yogyakarta.
Puspasari. V., 2013. Analisis Lendutan. Momen dan Gaya Lintang Pada Sistem Pelat Terpaku dengan SAP2000. Tesis S-2 Program Pasca Sarjana. UGM. Yogyakarta.
Suhendro. B., 1999. Pemodelan Elemen Hingga dan Studi Eksperimental Perilaku Struktur Sistem Cakar Ayam di Bandara Soekarno-Hatta. Prosiding Seminar Nasional Metode Elemen Hingga. ITB. Bandung.
Suhendro. B., 2000. Metode Elemen Hingga dan Aplikasinya. Yogyakarta.
Suryawan. A., 2009. Perkerasan Jalan Beton Semen Portland. Beta Offset. Yogyakarta.
SNI 03-2847-2002. Tata Cara Perhitungan Struktur Beton Untuk Bangunan Gedung. ITS Press. Surabaya.
DOI: https://doi.org/10.31293/teknikd.v8i1.6206
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Kurva S : Jurnal Keilmuan dan Aplikasi Teknik Sipil
Departemen of Civil Engineering
Faculty of Engineering
University of 17 Agustus 1945 Samarinda
Jl. Ir. H. Juanda No. 80 P 75124 Samarinda, East Kalimantan 75124
Phone : +62541743390