ANALISIS TINGKAT PELAYANAN DAN TINGKAT KEPENTINGAN PELANGGAN PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk. SANGATTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PdfReferences
Asri, Marwan., Marketing 1991. Edisi Pertama. Cetakan Kedua. UPP-AMP-YKPN, Yogyakarta:
Alma, Buchari., 2007. Manajemen Pemasan dan Pemasaran Jasa. ANDI, Yogyakarta: .
Gitosudarmo, Indriyo.2004, Manajemen Pemasaran. Edisi Pertama. BPFE, Yogyakarta: .
Handoko, T.H.2009, Manajemen. Edisi ke-2. BPFE Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta:.
Kasmir., Etika Customer Service 2006. Pustaka Utama, Jakarta:
Kertajaya, Hermawan.2003, Mark Plus on Strategy; 12 Tahun Perjalanan MarkPlus&Co Membangun Strategi Perusahaan. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta;
Lupiyoadi, Rambat.2001, Manajemen Pemasaran Jasa Teori dan Praktik. Penerbit Salemba Empat, Jakarta:.
Radiosunu.1993, Manajemen Pemasaran; Suatu Pendekatan Analisis. Edisi Kedua. Cetakan Ketiga. BPFE, Yogyakarta:
Tjiptono Fandy 2004. Prinsip- Prinsip Total Quality Service. ANDI, Yogyakarta:
Zeithaml, Valerie 1990, A. A. Parasuraman and Leonard L. Berry,.,Delivering Quality Service: Balancing Customer Perception and Expectation. The Free Press,New York: 1990.
DOI: https://doi.org/10.31293/ddk.v32i1.1416
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
Indexing: