ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR KELURAHAN BUGIS KOTA SAMARINDA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achmadi dan Narbuko. 2009. Metodelogi Penelitian. Jakarta: PT. Bumi Aksara. Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT. Rineka Cipta. Arisutha, Damartaji. 2005. Dimensi Kualitas Peayanan. Jakarta : Gramedia Pustaka. Emzir, 2010. Metodologi Penelitian Pendidikan: Kuantitatif dan Kualitatif. Jakarta: Rajawali Pers. Hardiansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik, Yogyakarta: Gaya Media
Herdiansyah, Haris. 2010. Metodologi Penelitian Kualitatif untuk Ilmu-Ilmu Sosial. Jakarta: Salemba Humanika. Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13 Jakarta: Erlangg. Moenir, 2006. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia, Jakarta: PT. Bumi Aksara J. Moleong, Lexy. 2000. “Metode Penelitian Kualitatif”,( Bandung: Remaja Rosda Karya.) J, Supranto. 2006. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan : Untuk menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta. PT. Rineka Cipta. Philip Kotler dan Armstrong. 2003. Dasar-Dasar Pemasaran, Edisi kesembilan, Jilid 1. New Jersey : Prentice Hall, Inc. Pasolong, Harbani 2013, teori Administrasi Publik, Bandung: Alfabeta.
Rahardjo Adisasmita, 2009. Pengelolaan Pendapatan dan Anggaran Daerah. Penerbit PPKED : Makassar Sanapah Azis. 2000. Pelayanan yang Berorientasi Kepada Kepuasan Masyarakat.Jurnal Administrasi Negara. Vol 6.Nomor 1 Sinambela, Litjan Poltak, dkk. 2011. Reformasi Pelayanan Publik : Teori, Kebijakan dan Implementeasi. Jakarta: PT. Bumi Aksara Sugiyono, (2008). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung Alfabeta. Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Bisnis: Bandung : CV Alfabeta.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitaf, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono. 1999. Kepuasan Dalam Pelayanan. Jakarta ; Salemba Empat.
Tjiptono, 2000, Manajemen Pemasaran, Yogyakarta: Andi Offset. Wijayanto, Anjar. 2007. Efektivitas Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Malang: Univ.Merdeka Peraturan Perundang-Undangan:
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63/KEP/M/PAN/7/2003 tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan
PP No. 73 Tahun 2005 dan Peraturan Daerah Kota Samarinda No. 18 Tahun 2013
Refbacks
- There are currently no refbacks.