KINERJA SATUAN PENGAMANAN DI UPTD LABORATORIUM KESEHATAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

dedy mardin

Abstract


Dedi Mardin : Kinerja Satuan Pengamanan Di UPTD Laboratorium Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur Penelitian ini bertujuan ingin mengetahui bagaimana kinerja Satuan Pengamanan Di UPTD Laboratorium Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur. Waktu pelaksanaan penelitian dilaksanakan pada bulan Desember 2017 sampai dengan bulan Mei 2018 selama 5 (lima) bulan. Metode penelitian pada penelitian ini adalah deskriptif , data didapatkan melalui pengamatan langsung ke lapangan dan menyebarkan kuisioner kepada para narasumber dengan jumlah sampel yaitu 20 (dua puluh) responden. Berdasarkan analisis dari data yang diperoleh menggunakan kuisioner didapatkan nilai persentase sebesar 100% dengan nilai skor rata-rata 123,27 / 25 = 4,95. Menurut Umar (2002) maka nilai 4,95 masuk dalam kategori sangat baik.


Keywords


kinerja, satuan pengaman

Full Text:

Doc

References


DAFTAR PUSTAKA

Achmad S. Supriyanto dan Masyhuri Machfudz, Metodologi Riset Manajemen Sumber Daya Manusia, Malang: UIN Malang Press, 2010. Achmad Amins, Manajemen Kinerja Pemerintah Daerah, Yogyakarta: Laksbang, 2009. Fandy Tjiptono, Service Manajemen Mewujudkan Layanan Prima. H. John Bernardin; Joyce E.A. Rusell, Human Resource Management, Boston: Mc Graw Hill, 1998. Irham Fahmi, Manajemen Kinerja: Teori dan aplikasi, (Bandung: Alfabeta, 2011) Tika, Mohammad Pabundu. 2006. Budaya Organisasi Dan Peningkatan Kinerja Perusahaan. Jakarta: Bumi Aksara. Lijan Poltak Sinambela, Kinerja Pegawai Teori, pengukuran, dan Implikasi, Yogyakarta: Graha Ilmu, 2012. Mangkunegara, Anwar Prabu,2001, Manajemen Sumber Daya Manusia, Bandung: Remaja Rosdakarya, 2001. -------------------------------------- 2005. Evaluasi Kinerja Sumber Daya Manusia. Jakarta: Refika Aditama. Muhamad Mahsun, Pengukuran Kinerja Sektor Publik, Yogyakarta: BPFE, 2013. Revida, Erika. 2009. Manajemen Personalia Publik di Indonesia. Medan. Sedarmayanti. 2001. Sumber Daya Manusia dan Produktivitas Kerja. Bandung: Mandar Maju. S. Pantja Djati dan Erna Ferrinadewi, Pentingnya Karyawan dalam Pembentukan Kepercayaan Konsumen Terhadap Perusahaan Jasa (Suatu Kajian dan Proposisi). Jurnal Kewirausahaan dan Manajemen, Vol.6 No.2, pp.114-122. Simanjuntak, Payaman J. 2005. Manajemen dan Evaluasi Kinerja. Jakarta: FE UI. Sastrohadiwiryo, Siswanto. 2003. Manajemen Tenaga Kerja Indonesia. Jakarta: Bumi Aksara. Wibowo, Manajemen Kinerja, Jakarta : Raja Grafindo Persada, 2010.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.