PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES DI SAMARINDA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari, 2002, Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa, Cetakan Keempat, Alfabeta, Bandung
Kotler, Philip, 2002, Manajemen Pemasaran, Edisi Bahasa Indonesia, PT Prenhallindo, Jakarta
____________, Gary Armstrong, 2001, Prinsip Prinsip Pemasaran, Edisi Kedelapan, Jilid II, Penerbit Erlangga, Jakarta
____________, Gary Armstrong, 2003, Dasar Dasar Pemasaran, Edisi Kesembilan, Jilid I, PT Indeks, Jakarta
____________, Kevin Lane Keller, 2007, Manajemen Pemasaran, Edisi Keduabelas, Jilid I, Alih Bahasa Benyamin Molan, Indeks, Jakarta
Payne, Adrian, 2000, The Essence Of Service Marketing Pemasaran Jasa, Terjemahan Fandy Ciptono, Penerbit Andi Jakarta
Setiadi, Nugroho J, 2003, Perilaku Konsumen: Konsep Dan Implikasinya Untuk Strategi Dan Penelitian Pemasaran, Prenada Media, Jakarta
Swastha, Dan Irawan, 2005, Manajemen Pemasaran Modern, Edisi Kedua, Cetakan Keduabelas, Liberty, Yogyakarta
Umar, Husein, 2000, Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Umar, Husein, 2003, Studi Kelayakan Bisnis, Edisi Kedua, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
DOI: https://doi.org/10.31293/jma.v5i3.2150
Refbacks
- There are currently no refbacks.