Table of Contents
Articles
PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SCARLETT WHITENING STORE SAMARINDA
![]()
Lois Vilistia Yolanda 1 Catur Kumala Dewi 2 Danna Solihin3
|
001-013
|
ANALISIS EFISIENSI SALURAN DISTRIBUSI RANTAI PASOK BERAS DI DESA SIDOMULYO KECAMATAN ANGGANA
![]()
Deni Reski Kurniawan Elfreda Aplonia Lau2 Umi Kulsum3
|
014-022
|
PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO SUMBER HANYAR PENAJAM PASER UTARA
![]()
Muhammad Abdul Aziz Robin Jonathan Muhammad Maulana
|
023-035
|
ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PENJUALAN PRODUK MOBIL DI DEALER MITSUBISHI PT MAHAKAM BERLIAN SAMJAYA KOTA SAMARINDA
![]()
Gisheilla Dhea Avisha 1, Catur Kumala Dewi 2 Faizal Reza3
|
046-055
|
ANALISIS PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BENGKEL HALIM MOTOR SAMARINDA BERDASARKAN STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN ENTITAS MIKRO KECIL DAN MENENGAH (SAK EMKM)
![]()
Andi Muhammad Albar Nurfitriani Muhammad Maulana 3
|
056-065
|
ANALISIS PERLAKUAN SISTEM AKUNTANSI DANA KAS KECIL PADA PT GRAHA ARTA KALTIM SENTOSA SAMARINDA
![]()
Melly Yana Dwi Pratiwi Danna Solihin H. Sunarto 3
|
066-077
|
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA SERTA BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW PADA MASYARAKAT KOTA SAMARINDA
![]()
Muhammad Alif Dwi Hermawan 1, Eka Yudhyani2 Danna Solihin3
|
078-085
|
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY S24 ULTRA DI SAMARINDA
![]()
Muhammad Imam Fachrudin Arrazi Eka Yudhyani2 Umi Kulsum3
|
086-095
|
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA PADA MASYARAKAT KOTA SAMARINDA
![]()
Lisa Maylani Eka Yudhyani2 Andi Indrawati3
|
096-104
|
ANALISIS EFISIENSI ANGGARAN BIAYA OPERASIONAL PADA PT. INDOSUBUR SUKSES MAKMUR
![]()
Septi Anjeliani Titin Ruliana2 Sunarto3
|
105-113
|