PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PADA TOKO ONLINE “NUNU COLLECTION” MELALUI FACEBOOK
Abstract
Keywords
References
Assauri, Sofjan. 2009. Manajemen Pemasaran, Dasar Konsep dan Strategi. Cetakan kesembilan. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada.
Hasibuan, Malayu S.P. 2009. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta : Bukit Aksara.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2012. Principles of Marketing. 14th edition. New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Politwika. 2015. 99 Cara Super Lesatkan Bisnis via Social Media. Jakarta : Grasindo.
Rahmania, Annisa dkk. 2010. Internet Sehat Facebook dan Twitter. Jakarta : Penebar Plus.
Soegiarto, Eddy. 2016. Metode Penelitian dan Penulisan Ilmiah. Tangerang : Mahkota Ilmu.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2011. Pemasaran Jasa. Malang : Bayumedia.
Zaki, Ali. 2008. 7 CMS Pilihan untuk Internet Marketing. Jakarta : PT. Elex Media Komputindo.
DOI: https://doi.org/10.31293/ekm.v8i2.4076
Refbacks
- There are currently no refbacks.