PENGARUH HARGA, PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK GM EVOLUTION DI KOTA SAMARINDA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Miro, F. (2005). Perencanaan Transportasi. Jakarta: Erlangga
Rayana, I.K.P., Sukadana, I.K., & Sutama, I.N. (2019) Jurnal Analogi Hukum, Volume 1, Nomor 3, 2019, CC-BY-SA, 4.0 License
Kotler, Philip and Gary Armstrong (2016) Principles Of Marketing. Global Edition. Person Education.
Kotler, Philip and Keller, Kevin Lane. (2012). Marketing Management. New Jersey Prentice Hall.
Priyatno, Duwi, 2017. Panduan Praktis Olah Data Menggunakan SPSS. Andi: Yogyakarta.
Sangadji, E. M. dan Sopiah, 2013. Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Jilid 2. Jakarta: Erlangga
Tjiptono.Fandy dan Anastasia Diana. 2020. Pemasaran. Yogyakarta: ANDI. Utami,W.I. (2017). Perilaku Konsumen Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian. Surakarta: CV Pustaka Bengawan.
Wibowo, A.L. dan Priansa, J.D. (2017) Manajemen Komunikasi dan Pemasaran. Bandung: Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.31293/jma.v12i2.7273
Refbacks
- There are currently no refbacks.