PENGARUH SUASANA TOKO, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SURYA PHONE CENTER JALAN KH. ABUL HASAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Antari, A. 2014. Pengaruh Lokasi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Alat Tulis Putra Kemba. Jurnal MDP.
Asri, Desi Trihatmi Yaumil. 2016. Pengaruh kualitas pelayanan, store atmosphere dan lokasi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di dealer Tunggul Sakti Semarang. Jurnal Ekonomi.
Hair, Joseph F. Jr. et al. 2010. Multivariate Data Analysis 7th Edition. Pearson Education Limited. Harlow. England.
Krisjayanti, M. 2019. Pengaruh suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan ICOS Café. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis.
Kotler, P. 2018. Prinsip-Prinsip Manajemen Pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Meiyanto. 2017. Pengaruh Store Atmosphere Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Di Kafe Salwa House Sirojudin Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis.
Sari, Ni Kadek Dian Winda. 2020. Pengaruh suasana toko, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada toko Barbershop. Jurnal Ekonomi.
Schiffman, Leon G dan Leslie Lazar Kanuk. 2018. Perilaku Konsumen. Jakarta : Indeks.
Sugiyono. 2016. Statistik Untuk Penelitian, Cetakan Kedelapan. Bandung : Alfabeta.
Swastha, Basu dan Hani Handoko. 2017. Manajemen Pemasaran : Analisis Perilaku Konsumen, Edisi 1. Yogyakarta : Badan Penerbitan Fakultas Ekonomi.
Tjiptono, Fandy. 2015. Service Management : Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta : Penerbit Andi.
Utami, CW. 2015. Manajemen Ritel: Strategi dan Implementasi Ritel Modern. Jakarta: Salemba Empat.
DOI: https://doi.org/10.31293/jma.v13i3.8164
Refbacks
- There are currently no refbacks.