KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK SLEEK SOFTENER DIKAITKAN DENGAN MARKETING MIX PADA PT. LAUT TIMUR ARDIPRIMA SAMARINDA
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantiatif dengan pendekatan survey, yaitu penelitian dengan menganalisis angka-angka yang diperoleh dari hasil surveydalam bentuk kuesioner kepada sampel penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah membeli produk sleek softener , sedangkan sampel penelitian adalah 67 konsumen yang telah membeli sleek softener pada PT. Laut Timur Ardiprima Samarinda. Metode analisis yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Regreasi Berganda, Uji t dan Uji F.
Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel marketing mix seperti produk, harga, distribusi dan promosi berpengaruh terhadap keputusanReferences
Alma, Buchari, 2001, Manejeman Pemasaran dan jasa, Alfabet, Bandung,
Gitosudarmo, H. Indriyo , 2001, Manejeman Strategis, edisi 1, BPFE, Yogyakarta,
In, Charles, 2004, Mengukir Strategi Pemasaran, Gramedia Pustaka Umum, Jakarta,
Kotler, Philip, 2001, Manejeman Pemasaran , Analisis Perencanaan, Implementasi dan kontrol, Edisi Bahasa Indonesia, Erlangga, Jakarta,
Lamb, Harles W., Joseph H. Carl McDaniel, 2001, Marketing, Terjemahan David Octarevia, Buku 1, Salemba Empat, Jakarta,
Machfoedz, Mahmud, 2005, Pengantar Pemasaran Modern, UPP AMP YKPN, Yogyakarta
Priyatno, Dwi, 2008, Mandiri Belajar SPSS, Mediakom, Yogyakarta,
DOI: https://doi.org/10.31293/jma.v1i1.82
Refbacks
- There are currently no refbacks.