ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK EXCELSO COFFEE DI BIG MALL SAMARINDA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardyanto, T., & Pradana, M. (2022). Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Conscience Rooftop Bandung. E-Proceeding of Management, 9(2), 1–9.
Marpaung, F. K., Arnold, M. W., Sofira, A., & Aloyna, S. (2021). Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indomie Pada Pt. Alamjaya Wirasentosa Kabanjahe. Jurnal Manajemen, LMII Medan, 7(1), 49–64. http://ejournal.lmiimedan.net
Nainggolan, N. P., Purba, T., & Heryenzus. (2023). Pengaruh Gaya Hidup, Atribut Produk Dan Kualitas Layanan Teradap Keputusan Pembelian Pada Tokopedia. Jursima, 11, 68–73.
Selly, & Sutrisna. (2022). Pengaruh Suasana Toko, Kesadaran Merek Dan Pembayaran Digital Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada PT. Cara Loe Buat Kopi Kopi Clbk). Prosiding: Ekonomi Dan Bisnis, 2(1), 842–848. https://jurnal.buddhidharma.ac.id/index.php/pros/article/view/1392
Sopiyan, P. (2022). Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. Coopetition : Jurnal Ilmiah Manajemen, 13(2), 249–258. https://doi.org/10.32670/coopetition.v13i2.1057.
DOI: https://doi.org/10.31293/jma.v13i3.8224
Refbacks
- There are currently no refbacks.