PENGARUH HARGA DAN LABELISASI HALAL PADA KEMASAN LUWAK WHITE KOFFIE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SAMARINDA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2016. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Cetakan Kesembilan. Bandung: Alfabeta CV
Eddy Soegiarto. 2018. Metodologi Penelitian dan Penulisan Ilmiah. Jakarta:Indocamp.
Fahmi, Irham. 2019. Perilaku KonsumenTeori dan Aplikasi. Cetakan Kedua.Bandung :Alfabeta CV
Fandy Tjiptono. 2014. Pemasaran Jasa-Prinsip,Penerapan,dan Penelitian. Edisi Kesatu. Yogyakarta: C.V Andi.
Ghozali,I.2021.Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IMB SPSS.Edisi 10. Universitas Diponogoro.
Kotler, Keler . 2019.Manajemen Pemasaran . Edisi Kelimabelas.Jakarta: Indeks
Rhman Dahlan.2014.Ushul Fiqh. Jakarta:Sinar Grafika Citra.
Suharno. 2017. Marketing In Practice. Cetakan ketiga. Kaltim: KP Books
____ ,2021. Ttransformasi Sertifikat Halal MUI menjadi Ketetapan Halal MUI.
http://www halalmui.org.
Suharno. 2017. Marketing In Practice. Cetakan ketiga. Kaltim: KP Books
Wibisono. 2014. Riaet Bisnis Panduan Bagi Praktisi Dan Akadimisi, Jakarta : PT.Gramedia Pustaka Utama.
DOI: https://doi.org/10.31293/jma.v13i3.8232
Refbacks
- There are currently no refbacks.