Analisis Kualitas Pelayananan Publik Pada Kantor Kelurahan Karang Ambun Kabupaten Berau
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andi Riyanto. (2018). Kepuasan Pelanggan. Kepuasan Pelanggan, 10–27.
Aprianto, T., & Fatah, A. (2021). Integrasi Servqual, Kano dan QFD dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Sekolah Tinggi XYZ. Jurnal Rekayasa Sistem Industri, 10(2), 131–144.
Drs. Tjetjep Samsuri, M. P. (2003). Kajian Teori, Kerangka Konsep Dan Hipotesis dalam Penelitian. Kajian Teori, Kerangka Konsep Dan Hipotesis Dalam Penelitian, 1–7.
Dwimawanti, I. H. (2004). Kualitas Pelayanan Publik (Salah Satu Parameter Keberhasilan Otonomi Daerah). Dialogue JIAKP, Vol. 1 (1), 109–116.
Halimah, M. (2018). Konsep dan Ruang Lingkup Administrasi Perkantoran. Administrasi Perkantoran, 1–43.
Hanisa, N., Jawab, T., & Sarana, K. (2021). Analisis Prinsip Pelayanan Publik Pada Kantor Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota Kota Dumai. 3(2), 8–20.
Mu’ti, A., Bernardianto, R. B., & Sion, H. (n.d.). Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Kelurahan Kuala Jelai Kecamatan Jelai Kabupaten Sukamara. 4.
Novianto, E. (2018). Analisis Pelayanan Publik di Kabupaten Kutai Kartanegara. Jurnal Ilmu Administrasi: Media Pengembangan Ilmu Dan Praktek Administrasi, 15(2), 212–226.
Juliansyah, E. (2018). Analisis Kulaitas Pelayanan Publik Pada Kantor Kelurahan Bugis Kota Samarinda. Samarinda.
Kriswahyu, H. dkk. (2017). Standar Pelayanan Publik Sesuai UU No 25 Tahun 2009 Survei Ombudsman RI Disusun dengan semangat dedikasi. Ombudsman Republik Indonesia, 31.
Marande, Y. (2017). Kualiatas Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan Gebangrejo Kabupaten Poso. Jurnal Ilmiah Administratie, Vol 8(No 1), 34.
Marliani, L. (2018). Definisi Administrasi Dalam Berbagai Sudut Pandang. Jurnal Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Galuh, 5(4), 17–18.
Mohamad Saleh Gamal. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Di Kantor Kelurahan Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara. Ensains Jjournal, 2(2), 162–171.
Wilem, R. B. S., Kaunang, M., & Kaawoan, J. (2017). Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Kelurahan Ranomut Kecamatan Paal Dua Kota Manado. Jurnal Eksekutif, 53(9), 1689–1699.
Marliani, L. (2018). Definisi Administrasi Dalam Berbagai Sudut Pandang. Jurnal Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Galuh, 5(4), 17–18.
Mohamad Saleh Gamal. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Di Kantor Kelurahan Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara. Ensains Jjournal, 2(2), 162–171.
Mu’ti, A., Bernardianto, R. B., & Sion, H. (n.d.). Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Kelurahan Kuala Jelai Kecamatan Jelai Kabupaten Sukamara. 4.
Mudjia Rahardjo. (2018). Antara Konsep, Proposisi, Teori, Variabel dan Hipotesis dalam Penelitian. Metode Pembelajaran, 1–4.
Noreen Ferza Diza, Variza Aditya, L. (2021). Analisis Pelayanan Publik Pada Kantor Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota Kota Duma. 3(1), 28–37.
DOI: https://doi.org/10.31293/pd.v22i2.7122
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 PREDIKSI : Jurnal Administrasi dan Kebijakan
Department Public Administration
Faculty of Social and Political Siences
Jl. Ir Juanda No. 80 Samarinda (75124)
Telp. 0541-744490,7030598; Fax 0541-761244
E-Mail: sospol@untag-smd.ac.id