Implementasi Pelayanan Jemput Bola Pada Pemutakhiran Biodata Kartu Keluarga di Kecamatan Genteng Kota Surabaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Febrianto, W., & Wibawani, S. (2022). The Effect of Service Quality on Community Satisfaction of Public Service Mall Users in Sidoarjo Regency. Jurnal Administrasi Publik (Public Administration Journal), 12(1), 1-10.
Handayani, N. (2019). Analisis Kepatuhan Terhadap Standar Pelayanan Publik Pemerintah Kota Dispendukcapil Surabaya. Jurnal Ilmu dan Riset Akuntansi (JIRA), 8(2).
Haning, M. T. (2018). Reformasi Birokrasi di Indonesia: Tinjauan Dari Perspektif Administrasi Publik. Jurnal Analisis Kebijakan Dan Pelayanan Publik, 4(1), 25–37.
Hertati, D. (2023). Evaluation of the Quality of Web-Based Integrated Administration Services (PATEN) in Sidoarjo District, Indonesia. Lex Localis-Journal of Local Self-Government, 21(1), 1-15.
Peraturan Daerah Kota Surabaya Nomor 6 Tahun 2019 Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabet.
Surabaya, B. (2021). Kecamatan.
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik.
Wardani, A. K. (2019). Urgensi Inovasi Pelayanan Bidang Administrasi Publik di Era Disrupsi. Dinamika: Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara, 6(2).
Winarno, Budi. (2014), Kebijakan Publik, Teori, Proses, dan Studi Kasus. Jakarta: Buku Seru.
DOI: https://doi.org/10.31293/pd.v23i1.7538
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 PREDIKSI : Jurnal Administrasi dan Kebijakan
Department Public Administration
Faculty of Social and Political Siences
Jl. Ir Juanda No. 80 Samarinda (75124)
Telp. 0541-744490,7030598; Fax 0541-761244
E-Mail: sospol@untag-smd.ac.id