Pengembangan Bisnis Pariwisata Kebun Raya Bogor Pada Masa Pandemik Covid 19 Berdasarkan Daya Dukung Wisata dan CHSE
Abstract
Keywords: SWOT, Tourism Business Development
Full Text:
PDFReferences
REFERENSI
Army, F. P., & Ozali, I. (2022). STRATEGI MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN DIKAWASAN BINTAN RESORTS LAGOI KEPULAUAN RIAU DI MASA PANDEMI COVID-19. NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial, 377-387.
Disparbud Kota Bogor. (2022, Februari 13). Retrieved from disparbud.kotabogor.go.id: http://disparbud.kotabogor.go.id
kebunraya.id. (2022, Februari 13). Retrieved from kebunraya.id: http://www.kebunraya.id
Kemenkes. (2022, Februari 15). Retrieved from Kemenkes website: http://www.kemkes.go.id
Kemenkeu. (2022, Januari 19). Retrieved from Kemenkeu Web site: http://www.kemenkeu.go.id
Kustiani, R. (2020). Pengunjung Kebun Raya Bogor Nantinya Tak Cuma Duduk Santai. Bogor: http://travel.tempo.co.
Nurrahma, H., Hakim, L., & Parwati, R. (2021). Strategi Pengembangan Pariwisata Berdasarkan Daya Dukung Wisata dan CHSE Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Sumberdaya Akuatik Indopasifik, 87-93.
Rangkuti, F. (2016). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis Cara Perhitungan Bobot, Rating, dan OCAI. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka.
Riantoro, D., & Aninam, J. (2021). Analisis SWOT untuk Strategi Pengembangan Obyek Wisata Hutan Bakau Kormun Wasidori Arfai di Manokwari. Lensa Ekonomi, 151-172.
Sari, R. P., Mariam, I., & Sinaga, M. O. (2021). Analisis Strategi Pengembangan Bisnis . Journal of Management and Business Review, 630-639.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D . Bandung: CV Alfabeta.
Wijayati, H. (2021). Panduan Analisis SWOT Untuk Kesuksesan Bisnis . Yogyakarta: Penerbit Anak Hebat Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.31293/rjabm.v6i1.6343
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 RJABM (Research Journal of Accounting and Business Management)