PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENYEWA KENDARAAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN KONSUMEN PADA PT GUMILAR NUSA SEJATI DI JAKARTA SELATAN
Abstract
Keywords: price, service quality, rental decision, customer satisfaction
Full Text:
PDFReferences
Alvianna, S., Husnita, I., Hidayatullah, S., Lasarudin, A., & Estikowati. (2021). Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Panderman Coffeee Shop di Masa Pandemi Covid-19. Journal of Management : Small and Medium Enterprises (SMEs), 14(2), 169-187.
Handoko, B. (2017). Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Titipan Kilat JNE Medan. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 18(1), 61-72.
Ibrahim, M., & Thawil, S. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Keuangan Dan Bisnis, 16(1), 43-63.
Yusuf, A. (2023). Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadapa Keputusan menginap Yang Berdampak Pada kepuasan Pelanggan Pada PT Hotel Kartika Chandra Jakarta Jurnal Semarak Universitas Pamulang, 6(2), 54-68.
Yusuf A, Pengaruh Kualitas Produk, Penetapan Harga Dan Kualitas Pelayanan Tehadap Kepuasan Pelanggan Yang Berdampak Pada Persepsi Merek (Pada PT Megapolitan di Jakarta) Jurnal Swara Manajemen Universitas Pamulang, 2(4), 571-587
Yusuf A (2023) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Kualita Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Donat Madu Cihanjuang Cabang Parung Jurnal Semarak Universitas Pamulang, Vol 7(4), 133-151. https://doi.org/10.32493/smk.v7i2.42166
Alma H. Buchari, (2018), Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.
Assauri, S. 2017. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Fandy Tjiptono, 2017. Manajemen Pemasaran Jasa, PT Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta.
George R. Terry & Leslie W. Rue. (2019). Dasar-Dasar Manajemen. Jakarta: Bumi Aksara.
Kotler, P. and Keller, Kevin L. 2016: Marketing Management, 15th Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.
Kotler, P dan Amstrong. 2018. Prinsip-prinsip Marketing Edisi Ke Tujuh. Penerbit Salemba Empat. Jakarta.
Kotler, Philip., dan Gary Armstrong., (2019), Principles of Marketing, 14th Ed, Prentice Hall, Jakarta.
Kotler, P. (2019). Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium. Jakarta: Prenhalindo.
Kristianto, 2019, Manajemen Pemasaran Internasional. Jakarta: Erlangga.
Sugiyono, (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.31293/rjabm.v9i1.8670
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 RJABM (Research Journal of Accounting and Business Management)

