ANALISA PENGARUH BEBAN MUATAN KENDARAAN BERLEBIH TERHADAP UMUR PERKERASAN JALAN GUSIG – SP3 BLUSUH
Abstract
Keywords
Full Text:
pdfReferences
Croney, David dan Paul Croney. 1991. The Design
and Performance of Road Pavements
Second Edition. UK : M cGraw-Hill
International Limited.
Departemen Pekerjaan Umum. 1987. Petunjuk
Perencanaan Tebal Perkerasan Lentur
Jalan Raya dengan Metode Analisa
Komponen. Jakarta : Yayasan Badan
Penerbit Pekerjaan Umum
Direktur Jenderal Perhubungan Darat. 2008. Panduan
Batasan Maksimum Perhitungan JBI
(Jumlah Berat yang Diizinkan) dan JBKI
(Jumlah Berat Kombinasi yang Diizinkan)
untuk Mobil Barang, Kendaraan Khusus,
Kendaraan Penarik berikut Kereta
Tempelan/ Kereta Gandengan. Jakarta
: Departemen Perhubungan Direktorat
Jenderal Perhubungan Darat
E.J.Yoder; M .W.Witczak. 1975. Principles of
Pavemeent Design. Canada : John Wiley &
Sons, Inc.
Hendarsin, Shirley L. 2000. Perencanaan Teknik
Jalan Raya. Bandung : Politeknik Negeri
Bandung
Huang, Yang.H. 1993. Pavement Analysis and
Design. New Jersey : Prentice- Hall, Inc.
Iskandar, Hikmat. Volume Lalu-Lintas Rencana
Untuk Geometrik dan Perkerasan Jalan. Bandung : Puslitbang Jalan dan Jembatan.
Jumlah Berat yang Diizinkan. 2010.
http://www.id.wikipedia.org.htm
Pusat Pengolahan Data (PUSDATA) Departemen
Pekerjaan Umum Republik Indonesia. 2008.
Overload Kendaraan Sebabkan Kerusakan
Jalan. http://www.pu.go.id
Sukirman, Silvia. 2006. Perencanaan Tebal
Perkerasan Lentur. Bandung : Institut
Teknologi Nasional.
Sukirman, Silvia. 1992. Pekerasan Lentur
Jalan Raya. Bandung : Nova.
Suryawan, Ari. 2005. Perkerasan Jalan
Beton Semen Portland (Rigid Pavement). Jakata : Beta Offset.
Training.ce.washington.edu.
7Flexible
Pavement
Distress. www.google.com
Refbacks
- There are currently no refbacks.
VOL 1. NOMOR 1. AGUSTUS 2012