THE INFLUENCE OF THE VOLUME OF MOTORCYCLE ON THE TRAFFIC SPEEDS ON THE OTTO ISKANDARDINATA ROAD IN SAMARINDA CITY
Abstract
Keywords
Full Text:
pdfReferences
Alamsyah, A.A, 2008. “Rekayasa Lalu Lintas Edisi Revisi”. UPT Penerbitan Universitas
Muhammadiyah Malang: Malang
Amelia, Sri. 2013. “Pengaruh Proporsi Sepeda Motor Terhadap Kecepatan Lalu Lintas (Studi
Kasus: Ruas Jalan Laksda Adi Sucipto Yogyakarta). Puslitbang Jalan dan Jembatan, Balitbang,
Kementrian PU. Bandung
Badan Pusat Statistik Kota Samarinda. 2015. “Banyaknya Kendaraan Bermotor Menurut Jenis
Kendaraan(Unit)”. BPS Kota Samarinda.
Badan Pusat Statistik Kota Samarinda. 2018. “Proyeksi Penduduk Kota Samarinda Menurut Jenis
Kelamin”. BPS Kota Samarinda.
Direktorat Pekerjaan Umum. 1997. “Manual Kapasitas Jalan Indonesia (MKJI)”,
Direktorat Jenderal Bina Marga, Departemen Pekerjaan Umum RI, 1997. Jakarta.
Kusnandar, Erwin. 2010. “Pengaruh Proporsi Sepeda Motor Terhadap Kecepatan Lalu Lintas.
Puslitbang Jalan dan Jembatan, Balitbang, Kementrian PU. Bandung
Peraturan Menteri No. 96 Tahun 2015. “Pedoman Pelaksanaan Kegiatan Manajemen Dan Rekayasa
Lalulintas”
Peraturan Mentri No. KM 14 Tahun 2016. “Manajemen Dan Rekayasa Lalulintas DI Jalan”
Undang-Undang Republik Indonesia No. 38 Tahun 2004. ‘’Tentang Jalan’’. 18 Oktober 2004.
Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2004 Nomor 132. Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
VOL 1. NOMOR 1. AGUSTUS 2012