Pengaruh Pemberian Kompesansi Langsung Dan Tidak Langsung Terhadap Kinerja Karyawan Cv. Semi Baru Samarinda
Abstract
Keywords
Full Text:
pdfReferences
Hasibuan Melayu SP, 2001, Pengantar Manajemen cetakan ke tiga, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta .
Manulang M, Pengantar Manajemen, 2001 Cetakan Kelima, PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Malik Oemar, 2001, Manajemen Sumber Daya Manusiaoning), Edisi Pertama, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Sastrohadiwiryo, 2001, Manajemen Pemasaran Edisi Indonesia, Salemba Empat, Jakarta.
Hariandja Effendi Tua Marihot, 2000, Manajemen Pemasaran, Edisi Ketiga, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.
Dessler Gary, 2000, Manajemen Pemasaran Edisi 1, Cetakan 2, Andi Offset, Yogyakarta.
Notoadmodjo Soekidjo, 2003, Manejemen Pemasaran , Cetakan Ketiga, Pabelan, Surakarta
Ilyas Yaslis, 2001, Manajemen Pemasaran, Edisi ke tujuh , Cetakan ke tiga, PT . Elex Media Komputindo Kelompok Gramedia, Jakarta
.Simamora Henry 2002, Manajemen Pemasaran, Cetakan Pertama. Damar Mulia abadi. Jakarta.
Sutermeiser A Robert 2002, Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen, Cetakan Kedua, PT Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
.
DOI: https://doi.org/10.31293/ddk.v33i2.1699
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
Indexing: