PENERAPAN E - GOVERNMENT DALAM PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK
Abstract
Full Text:
pdfReferences
Aprianty, D. R. (2016). Penerapan kebijakan e-government dalam peningkatan mutu pelayanan
publik di Kantor Kecamatan Sambutan Kota Samarinda. Jurnal Ilmu
Pemerintahan, 4(4), 1589-1602.
Nugraha, J. T. (2018). E-Government dan pelayanan publik (studi tentang elemen sukses
pengembangan e-government di pemerintah kabupaten Sleman). Jurnal Komunikasi
Dan Kajian Media, 2(1), 32-42.
Irawan, B. (2017). Studi Analisis Konsep E-Government: Sebuah Paradigma Baru dalam
Pelayanan Publik. Jurnal Paradigma (JP), 2(1), 174-201.
Irawan, B. (2017). E-Government Sebagai Bentuk Baru Dalam Pelayanan Publik: Sebuah
Tinjauan Teoritik. Jurnal Paradigma (JP), 4(3), 200-209.
Muliawaty, L., & Hendryawan, S. (2020). Peranan e-government dalam pelayanan publik
(studi kasus: Mal pelayanan publik Kabupaten Sumedang). Kebijakan: Jurnal Ilmu
Administrasi, 11(2), 45-57.
Mustanir, A. (2020). Implementasi E Government Pemerintahan Desa Dalam Administrasi
Pelayanan Publik (Studi Kasus Web Site Desa Kanie Kecamatan Maritengngae
Kabupaten Sidenreng Rappang).
Sufianti, E. (2007). Aplikasi e-Government dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik
pada Beberapa Pemerintah Daerah Kota/Kabupaten di Indonesia. Jurnal Ilmu
Administrasi: Media Pengembangan Ilmu Dan Praktek Administrasi, 4(4), 03.
Zahri, F., & Hasan, E. (2022). Upaya Penerapan E-Government Dalam Peningkatan Pelayanan
Publik Di Kota Banda Aceh (Studi Kasus Dinas Sosial Kota Banda Aceh). Jurnal
Ilmiah Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, 7(1)
DOI: https://doi.org/10.31293/ddk.v24i2.6884
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 DEDIKASI : Jurnal Ilmiah Sosial, Hukum, Budaya
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing: