PENGARUH KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN DAERAH PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
Abstract
MayaNirwana, NPM : 13.11.1001.3509.168, Program Studi Ilmu Administrasi Publik, Jurusan Ilmu Administrasi, Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda. Judul Penelitian :PengaruhKinerjaPegawaiTerhadapKepuasan Masyarakat Pada DinasPerpustakaan Dan Kearsipan Daerah Provinsi Kalimantan Timur. Dibimbing oleh Dr. Hj. FutumHubaib, S.Sos, M.Msebagai Pembimbing I, Drs. Jamil Bazarah, M.Si sebagai Pembimbing II.
Hasil penelitian iniPengaruhKinerjaPegawaiTerhadapKepuasan Masyarakat Pada DinasPerpustakaan Dan Kearsipan Daerah Provinsi Kalimantan Timur, dengan indikator sebagai berikut : (a)keahlian, (b) kepemimpinan, (c) perilaku, (d) prestasikerja, (e) prosedurpelayanan, (f) persyaratanpelayanan, (g) kedisiplinan para petugas, (h) kejelasan para petugas, (i) tanggungjawab para petugas, (j) kemampuan para petugas, (k) kecepatanpelayanan, (l) keadilanmendapatkanpelayanan, (m) keamananpelayanan, (n) kenyamananlingkungan, (o) kepastianjadwal, (p) kepastianbiayapelayanan, (q) kewajaranbiayapelayanan, (r) kesopanan dan (s) keramahan para petugas . Teknik analisa data yang digunakan adalah teknikskalapengukurannilai, uji validitas dan reabilitas uji hipotesisatau uji T dan analisiskorelasi.
Keywords
Full Text:
docReferences
Nawawi, 1994. Penelitian Terapan, Gajah Mada, University Press, Yogyakarta.
Suyanto, 2005. Metode Penelitian Sosial, Kencana Pernada, Media Grup, Jakarta.
Mardalis, 2003. Metode Penelitian Suatu Pendekatan Proposal CetakanKeEnam, Bumi Aksara, Jakarta.
Prabu, Anwar, 2003. Perencanaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Refika Aditama, Bandung.
Samsudin, Sadili, 2005. Management Sumber Daya Manusia, Pustaka Setia, Bandung.
Sedarmayanti, 2001. Sumber Daya Manusia dan Produktivitas Kerja, Mandar Maju, Jakarta.
Dharma, Agus, 1991. Managemen Prestasi, Rajawali Press, Jakarta.
Gibson & Ivancevich & Donnely. 1990. Organisasi dan manajemen. Perilaku, struktur, proses. Edisi keempat, Erlangga. Jakarta
Whitemore, John, 1997. Cooaching Performance, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Keban, Yeremias T, 2008. Enam Dimensi Strategis Administrasi Publik : Konsep,Teori, dan Isu, Gavamedia, Yogyakarta.
Atmoko, Tjipto, 1996. Pengantar Administrasi Kesehatan, Binarupa Aksara Departemen Kesehatan RI, Jakarta.
Bacal, Robert, 2002. Perfomance Management, Terjemahan Surya Dama, Penerbit Ghalia, Jakarta.
Tim Dosen Administrasi IKIP Malang.Pegawai dan Administrasi, 1990, Malang.
Robbins, Stephen P, 2006. Perilaku Organisasi, PT Indeks, Kelompok Gramedia, Jakarta.
Musanef, 1991. Management Kepegawaian Republik Indonesia, PT. Haji Masagung, Jakarta.
Rivai, Vethzal & Basri, 2005. Peformance Appraisal: Sistem yang tepat untuk Menilai Kinerja Karyawan dan Meningkatkan Daya Saing Perusahan, PT. RajaGrafindo Persada, Jakarta.
Soeprihanto, John, 1996. Penilaian Kinerja Dan Pengembangan Karyawan, Universitas Indonesia Press, Jakarta.
LAN, 2003. Sistem Administrasi Negara Republik Indonesia.: Pusat Kajian Kinerja Kelembagaan LAN, Jakarta.
Tjiptono, Fandy, 2004. Strategi Pemasaran Edisi Kedua, Penerbit Andi Offset, Yogyakarta.
Pasalong, Harbani, 2010. Teori Administrasi Publik, Alfabeta, Bandung.
Hadi, Sutrisno, 1987. Metodologi Research, Rineka Cipta, Jakarta.
Singarimbun, Masrih dan Sofyan Efendy, 2008. Metodologi Penelitian Survey, Penerbit LP3ES, Jakarta.
Bungin, Burhan, 2005. Metodelogi Penelitian Kuantitatif, Kencana Prenada Media, Jakarta.
Usman, Husaini, 2008. Management : Teori, Praktek, dan Riset
Pendidikan, Bumi Aksara, Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.