PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL MJ SAMARINDA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anwar, A. A, Prabu, Mangkunegara.2009. Evaluasi Kinerja SDM Refika Aditama, Yogyakarta.
Awat, NJ. 2001. Manajemen Keuangan, PT. Gramedia Pustaka UtamA, Jakarta.
Darmaji, 2011.Pasar Modal di Indonesia, Edisi Ketiga, Salemba Empat, Jakarta.
Dyer dan Mchugh, 1997,The Timeliness Off The Australian Annual Report diterjemahkan oleh Bandi dan Hananto, 2000., Ketepatan Waktu Atas Laporan Keuangan Perusahaan Indonesia, PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Horne, James C. Van and John M. Wachowies Jr. 2008.The Principle Of Financial Management. Disadur oleh Prenti, 1997. Prinsip-Prinsip Manajemen Keuangan, Salemba Empat, Jakarta.
Husnan, Suad dan Pudjiastuti, Enny,2008, Dasar-Dasar Manajemen Keuangan. Edisi Kedua. UPP AMP YKPN, Yogyakarta.
Kasmir, 2008.Efisiansi dan Kinerja Perusahaan, BPFE,Yogyakarta.
Martono dan Agus Harjito, 2000, manajemen keuangan (financial manajement)Lyberty, Yogyakarta.
Munawir, S, 2007. Analisis Keuangan. Liberty, Yogyakarta
______ ,2004, Manajemen Keuangan, Liberty ,Yogyakarta
Sutrisno, 2003, Analisis Kinerja Perusahaan, Penerbit BPFE, Yogyakarta.
______ ,2001, Manajemen Keuangan Pendekatan Praktis Kajian Pengambilan Keputusan Bisinis Berbasisi Analisis, BPFE, Yogyakarta.
Weston, J.F. Dan Brigham, U.F. 1998. Basic of Financial Management.Prentice Hall.U.S.A. Yang disadur oleh Kamsir, 2008.Dasar-Dasar Manajemen Pendanaan. Edisi Ketujuh, Erlangga. Jakarta.
Warsono, 2001. Dasar-dasar Manajemen Keuangan. Penerbit Liberty, Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.31293/jma.v5i3.2201
Refbacks
- There are currently no refbacks.