PERILAKU KONSUMEN DALAM BERBELANJA PAKAIAN WANITA DI PASAR PAGI SAMARINDA

M. Fahrul AInul Yakin Pembimbing Eddy Soegiarto K dan Mardiana

Abstract


Konsumen sebagai individu memiliki kriteria dan kondisi yang berbeda satu sama lainnya dan perbedaan ini pula yang menyebabkan kompleksnya perilaku konsumen. Secara umum bagaimana konsumen berprilaku yang dipengaruhi oleh faktor internal dan faktor eksternal. Faktor internal adalah faktor yang ada pada diri konsumen itu sendiri. Sedangkan faktor eksternal merupakan faktor yang ada dari luar diri konsume

Full Text:

Pdf

References


Engel, F.J. 1995. Perilaku Konsumen Jilid 2 (Terjemahan). Jakarta : Binapura Aksara.

Gujarati, Damodar. 1978. Ekonometrika Dasar Diterjemahkan oleh : Sumarno Zain. Jakarta : Erlangga.

Harinaldi. 2005. Prinsip-prinsip Statistik untuk Teknik dan Sains. Jakarta : Erlangga.

Husein, Umar. 2000. Metodologi Penelitian, Aplikasi dalam Pemasaran. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama

Kotler, P., and Gary, A. 2008. Principles of Marketing 11th Edition. New Jersey : Prentice Hall.

Kotler, Philip dan Amstrong. 2002. Manajemen Pemasaran. Terjemahan Hendra.

Kotler, Philip. 2005. Manajamen Pemasaran, Jilid 1 dan 2. Jakarta : Indeks

Keputusan Menteri Perindustrian dan Perdagangan Republik Indonesia No. 23/MPP/Kep/1/1998 tentang Lembaga-Lembaga Usaha.

Mowen, John, C., dan Minor, M. 2002. Perilaku Konsumen Jilid 1, Edisi Kelima (Terjemahan). Jakarta : Erlangga

Mimin. 2005. ”Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Memilih Jasa Kereta Api Eksekutif Gajayana”. Skripsi. Malang : Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nastiti, Titi Surti. 2003. Pasar di Jawa Masa Mataram Kuna Abad VIII-IX Masehi. Jakarta : PT. Dunia Pustaka Jaya.

Supranto, J. 2005. Ekonometri, Buku Kesatu. Bogor : Ghalia Indonesia.

Schiffman, L.G., dan Kanuk, L.L. 2004. Perilaku Konsumen, Edisi Ketujuh. Jakarta : Indeks.

Setiadi, Nugroho J. 2003. Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Bandung: Prenada Media.

Simamora, Bilson. 2004. Riset Pemasaran Edisi Pertama. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.

Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.

Swastha, Basu dan Handoko, T. Hani. 2000. Manajemen Pemasaran: Analisa Perilaku Konsumen, Edisi Pertama. Yogyakarta: BPFE.

Sekaran, Uma. 2006. Metodologi Penelitian untuk Bisnis, Edisi 4, Buku 1. Jakarta : Salemba.

Sudiyarto dan Hanani, Nuhfil. 2010. Kajian Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Membeli atau Mengkonsumsi Buah Lokal.

Suryani, Tatik. 2008. Perilaku Konsumen Implikasi Pada Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Graha Ilmu.

Widodo, Sugeng. 2006. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Untuk Berbelanja Di Pasar Modern (Studi Kasus di




DOI: https://doi.org/10.31293/ekm.v5i3.2435

Refbacks

  • There are currently no refbacks.