PERILAKU KONSUMEN DALAM BERBELANJA PAKAIAN WANITA DI PASAR PAGI SAMARINDA
Abstract
Full Text:
PdfReferences
Engel, F.J. 1995. Perilaku Konsumen Jilid 2 (Terjemahan). Jakarta : Binapura Aksara.
Gujarati, Damodar. 1978. Ekonometrika Dasar Diterjemahkan oleh : Sumarno Zain. Jakarta : Erlangga.
Harinaldi. 2005. Prinsip-prinsip Statistik untuk Teknik dan Sains. Jakarta : Erlangga.
Husein, Umar. 2000. Metodologi Penelitian, Aplikasi dalam Pemasaran. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama
Kotler, P., and Gary, A. 2008. Principles of Marketing 11th Edition. New Jersey : Prentice Hall.
Kotler, Philip dan Amstrong. 2002. Manajemen Pemasaran. Terjemahan Hendra.
Kotler, Philip. 2005. Manajamen Pemasaran, Jilid 1 dan 2. Jakarta : Indeks
Keputusan Menteri Perindustrian dan Perdagangan Republik Indonesia No. 23/MPP/Kep/1/1998 tentang Lembaga-Lembaga Usaha.
Mowen, John, C., dan Minor, M. 2002. Perilaku Konsumen Jilid 1, Edisi Kelima (Terjemahan). Jakarta : Erlangga
Mimin. 2005. ”Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Memilih Jasa Kereta Api Eksekutif Gajayana”. Skripsi. Malang : Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nastiti, Titi Surti. 2003. Pasar di Jawa Masa Mataram Kuna Abad VIII-IX Masehi. Jakarta : PT. Dunia Pustaka Jaya.
Supranto, J. 2005. Ekonometri, Buku Kesatu. Bogor : Ghalia Indonesia.
Schiffman, L.G., dan Kanuk, L.L. 2004. Perilaku Konsumen, Edisi Ketujuh. Jakarta : Indeks.
Setiadi, Nugroho J. 2003. Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Bandung: Prenada Media.
Simamora, Bilson. 2004. Riset Pemasaran Edisi Pertama. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Swastha, Basu dan Handoko, T. Hani. 2000. Manajemen Pemasaran: Analisa Perilaku Konsumen, Edisi Pertama. Yogyakarta: BPFE.
Sekaran, Uma. 2006. Metodologi Penelitian untuk Bisnis, Edisi 4, Buku 1. Jakarta : Salemba.
Sudiyarto dan Hanani, Nuhfil. 2010. Kajian Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Membeli atau Mengkonsumsi Buah Lokal.
Suryani, Tatik. 2008. Perilaku Konsumen Implikasi Pada Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Graha Ilmu.
Widodo, Sugeng. 2006. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Untuk Berbelanja Di Pasar Modern (Studi Kasus di
DOI: https://doi.org/10.31293/ekm.v5i3.2435
Refbacks
- There are currently no refbacks.