PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN SURAT IZIN MENGEMUDI (SIM) DI KEPOLISIAN RESORT KUTAI BARAT TAHUN 2016
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Awat, Napa J. 1990. Metode Peramalan Kuantitatif. Yogyakarta: LIBERTY YOGYAKARTA
Bambang & Lina Miftahul Jannah. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Ellitan, Lena dan Anatan, Lina. 2008. Manajemen Operasi. Bandung:Refika Aditama
Djoko, subroto & Zulian Zamit. Pengaruh Kinerja Pelayanan Aparatur Kepolisian Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus Pada Bagian Pengurusan Surat Ijin Mengemudi (Sim) Di Wilayah Kerja Kepolisian Republik Indonesia Resort Sleman Polda Daerah Istimewa Yogyakarta). Vol. 7 No. 1, 2004. Jurnal Manajemen Dan Bisnis
Lupyoadi,Rambat. 2001. Manajemen pemasaran jasa : teori dan praktik. Jakarta : PT. Salemba Emban Patria
Sarjono,Haryadi & Winda Julianita. 2011. SPPSS vs LISREL : Sebuah Pengantar, Aplikasi Untuk Riset. Jakarta : Salemba Empat
DOI: https://doi.org/10.31293/ekm.v6i3.3185
Refbacks
- There are currently no refbacks.