ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI SAMARINDA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assuri, sofijan 2009. Manajemen pemasarn Dasar dan Strategi edisi pertama. Jakarta:Raja grfindo
Assuri, sofijan 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers
Bachri, Alma, 2009, Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa. Cetakan kedelapan, bandung, Alfabeta.
Echdar,S. (2013).Manajemen Enterprener: Kiatsukses Menjadi Wirausaha. Jogjakart: Penerbit Andi
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Perogram SPSS.Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Haizer, Jay dan Barry Render.(2015). Operation Management (Manajemen operasi), ed.11,penerjemah:Dwi anugrah wati S dan Indra Almahdy. Salemba empat, jakarta.
Kotler dan Keller.2009.Manajemen pemasran .jilid I. Edisi ke 13 Jakarta: Erlangga.
Kotler, dan Keller.(2012). Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga
Sigit Kumala Hasil wawancara. Kompas.com(14 /01/2019).
Munawaroh,Munjiati.(2013). Manajemen Operasi.Yogyakarta. LP3M UMY.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Schiffman dan Kanuk. 2012 .perilaku konsumen Edisi 7, jakarta indeks
Umar Husein 2010.Metode penelitian. Jakarta ; Gramedia Pustaka Utama
DOI: https://doi.org/10.31293/jma.v9i2.4890
Refbacks
- There are currently no refbacks.