IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENDIDIKAN INKLUSIF PADA SEKOLAH PAUD
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alimin, Zaenal. (2007). Melakukan Orientasi Ulang tentang Pendidikan bagi Peserta Didik Tunagrahita. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. [Online]. Henry Clay Lindgren, Educational Psychology in the Classroom, (Tokyo: Charles E. Tuttle Company, 1967), cet. ke-III
Lay Kekeh Marthan. (2007). Manajemen Pendidikan Inklusif. Jakarta: DIRJEN DIKTI.
Moleong, Lexy J. (2017) Metode Penelitian Kualitatif, cetakan ke-36, Bandung : PT. Remaja Rosdakarya Offset.
Peck, Staub, (1995) what area the outcomes for Nondisabled students,Boston : Educational Leadership.
PERMENDIKNAS, Kurikulum (2013). Pendidikan Anak Usia Dini No.146 Tahun 2014, Pasal 1
Sugiyono. (2016). Metode Penlitian , Kuntitatif, Kualitatif, dan R&D. Cetakan ke-23. Bandung:Alfabeta
Sujiono, Yuliani Nurani. (2009). Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: PT Indeks Suparno.
Suparno, (2007). Teori Filsafat Konstruktivisme dalam Pendidikan. Yogyakarta: Kanisius.
Widodo, Joko. . (2010). Analisis Kebijakan Publik. Malang: Bayumedia
http://luk.staff.ugm.ac.id/atur/UU20-2003Sisdiknas.pdf diunduh tanggal 22 Mei 2019
DOI: https://doi.org/10.31293/mv.v2i1.4313
Refbacks
- There are currently no refbacks.
INDEXED BY :
Motiva: Jurnal Psikologi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.