Implementasi Layanan Inovasi Samsat Keliling Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bahri, 2008. Psikologi belajar, Rineka cipta, Jakarta
Hardiyansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator dan. Implementasinya. Yogyakarta: Gava Media.
Ibrahim, Amin. 2008. Teori dan Konsep Pelayanan Publik Serta. Implementasinya. Jakarta: Mandar Maju.
Makmur. 2015. Efektivitas Kebijakan Kelembagaan Pengawasan. Bandung: Refika Aditama.
Makmur, & Thahier, R. (2015). Inovasi dan Kreativitas Manusia. Bandung: PT Rafika.
Mardalis. 2003. Metode Penelitian Suatu Pendekatan Proposal. Cet.VI. Jakarta. Bumi Aksara
Moleong, Lexy J. 2007. Metodologi Penelitian Kualitatif. Edisi Revisi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Napitupulu. 2007. Pelayanan Publik dan Customer Service Satisfaction. Bandung. PT. Alumni
Pasalong. 2008. Metode Penelitian Administrasi Untuk Organisasi Profit dan Non Profit. Bandung. Alfabeta
Ratminto & Winarsih. 2010. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta. Pustaka Pelajar
Sangkala.2014. Innovative Governance Konsep dan aplikasi. Capiya Publishing,. Surabaya.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Alfabeta: Bandung
DOI: https://doi.org/10.31293/pd.v21i1.6236
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 PREDIKSI : Jurnal Administrasi dan Kebijakan
Department Public Administration
Faculty of Social and Political Siences
Jl. Ir Juanda No. 80 Samarinda (75124)
Telp. 0541-744490,7030598; Fax 0541-761244
E-Mail: sospol@untag-smd.ac.id