Studi Tentang Kepuasan Masyarakat Dalam Pembuatan e-KTP Di Kantor Kecamatan Samarinda Seberang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A.S Moenir, 2002, Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia, Jakarta: Bumi Aksara.
Atik, dan ratminto. 2005. Manajemen Pelayanan, disertai dengan pengembangan.
Boediono. 2003. Pelayanan Prima Perpajakan. PT. Rineka Cipta: Jakarta
Dwiyanto, A. (2003). Reformasi Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah. Yogyakarta: PSKK UGM.
Fandy, Tjiptono. 2004. Manajemen Jasa, Edisi Pertama, Yogyakarta, Andi Offset.
Gaspersz, V. 2007.Manaejemn kualitas dalam industri jasa.Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Hardiyansyah.2012. Sistem Administrasi dan Manajemen Sumber Daya Manusia Sektor Publik. Gava Media: Yogyakarta
Hariany, Z., & Matondang, R. (2014). Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Terhadap Pelayanan Publik Di Puskesmas XXX. Jurnal Teknik Industri, 5(2)
Hayat.(2017). Manajemen Pelayanan Publik. Jakarta: Rajawali Pers
Kasmir. 2010. Manajemen perbankan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Milles, Matthew dan Huberman, A. Michael, 2014. Analisis Data Kualitatif: Buku Sumber Tentang Metode-Metode Baru, UI Press, Jakarta.
Moleong, J. Lexy, 2000, metode penelitian kualitatif, PT. Remaja Karya, Bandung.
Mukarom Zaenal dan Wijaya Laksana. 2018. Manajemen Pelayanan Publik. Bandung: CV Pustaka Setia
Mukarom, Zaenal dan Muhibudin Wijaya Laksana. (2016). Membangun Kinerja Pelayanan Publik. Bandung: Pustaka Setia.
Mulyadi, 2007, sistem perencanaan dan pengendalian manajemen, Jakarta: Salemba Empat.
Pasolong, Harbani. 2010. Teori Administrasi Publik, Alfabeta, Bandung.
Rozaki, A. (2014). Dari Representasi Simbolik Menuju Representasi Substantif. Yogyakarta: IRE. 89
Sugiyono (2011).Metode penelitian Kualitatif dan R&D. Alfabeta
Sulistiyani, A. T. (2004). Memahami Good Governence: Dalam Perspektif Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: Gava Media.
Thoha. 1995. Kepemimpinan Dalam Manajemen. Jakarta: PT. Rajawali.
Wahab, S. A. (2002). Masa Depan Otonomi Daerah (Kajian Sosial, Ekonomi, Politik, untuk menciptakan sinergi dalam Pembangunan Daerah). Surabaya: Penerbit SIC.
Yuwono, Sony. 2009. Teori dan Konsep Suatu Penelitian. Bandung: Tarsito.
Peraturan Perundang-undangan :
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 25 tahun 2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah.
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63 tahun 2004 tentang pedoman umum penyusunan Indeks Kepuasan Mayarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah Undang-Undang Dasar 1945 Pasca Amandemen.
Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2006 Tentang Administrasi Kependudukan.
Undang-Undang No.32 tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 pasal satu (1) Tentang Pelayanan Publik.
DOI: https://doi.org/10.31293/pd.v22i1.7182
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 PREDIKSI : Jurnal Administrasi dan Kebijakan
Department Public Administration
Faculty of Social and Political Siences
Jl. Ir Juanda No. 80 Samarinda (75124)
Telp. 0541-744490,7030598; Fax 0541-761244
E-Mail: sospol@untag-smd.ac.id