Table of Contents
Articles
|
Peran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Di Keraton Sambaliung Kabupaten Berau
Eka Purnama Annisa, Maskan Maskan, M. Ibnu Ashari. R
|
1-11
|
|
Implementasi Kebijakan Kartu Identitas Anak (KIA) Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Samarinda
Niningsih Niningsih, Sumarni Sumarni
|
12-23
|
|
Komunikasi Interpersonal sebagai Inti Pelayanan Prima: Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan di Puskesmas Ciderum
Koesworo Setiawan, Rahmat Agung Muafik
|
24-34
|
|
Implementasi Good Governance Dalam Pelayanan Publik (Kajian Literasi Permasalahan Pelayanan Publik di Indonesia)
Jamil Bazarah
|
35-43
|
|
Studi Tentang Kepuasan Masyarakat Dalam Pembuatan e-KTP Di Kantor Kecamatan Samarinda Seberang
Nadila Putri, Ghufron Ghufron, Salasiah Salasiah
|
44-53
|
|
Hubungan Kepemimpinan Camat Terhadap Disiplin Kerja Pegawai Kantor Kecamatan Muara Muntai Kabupaten Kutai Kartanegara
Jeki Setiawan, Ahmad Jubaidi
|
54-61
|
|
Analisis Efektifitas Kerja Pegawai Di Kantor Kecamatan Samarinda Seberang
Dimas Eka Saputra, Nanik Pujiastuti
|
62-70
|
|
Analisis Kinerja Pelayanan Publik Pada Kantor Perusahaan Umum Damri Pada Jalur Trayek Samarinda-Berau Di Kota Samarinda
Anggarista Dioni Pratamasari, Marsuq Marsuq
|
71-78
|
|
Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Disiplin Kerja Pegawai Pada Kantor Dinas Perindustrian Kota Samarinda
Shafira Andini Aulia, Jamiah Jamiah
|
79-86
|
|
Pola Kepemimpinan Sayyidina Umar Bin Khattab Dalam Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat
Raudah Mahmud, Sudiyarti Sudiyarti
|
87-92
|