PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) BERBASIS EKONOMI KREATIF DI LAPAK PESONA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alexandro, R., Uda, T., & Pane, L. L. (2020). Analisis Pengembangan Ekonomi Kreatif Kuliner Khas Suku Dayak Kalimantan Tengah. Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial, 6(1), 11. https://doi.org/10.23887/jiis.v6i1.24749
Amirullah. (2015). Manajemen Strategi Teori Konsep Kinerja. Mitra Wacana Media.
Bungin, B. (2011). Metode Penelitian Kualitatif. Rajawali Pres.
Firdausy, C. M. (2017). Strategi Pengembangan Ekonomi Kreatif Indonesia. Yayasan Pustaka Obor Indonesia.
Handayani, T. T., & Apriyani, R. (2019). Faktor-Faktor Perkembangan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Berbasis Ekonomi Kreatif Di Kabupaten Ogan Komering Ulu. Kolegial, 7(2), 119–134. http://journals.stiedwisakti.ac.id/ojs/index.php/kolegial/article/view/97/84
Handoko, T. H. (2003). Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia.
Hariandja, M. T. E. (2002). Manajemen Sumber Daya Manusia. Gramedia Widiasarana Indonesia.
Hariati, I. dan D. S. N. (2018). Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Provinsi Kalimantan Timur. Paradigma, 7(2), 88.
Hendro. (2011). Dasar-dasar Kewirausahaan. Erlangga.
Hery. (2018). Manajemen Strategi. Grasindo.
Kuncoro, M. (2006). Strategi Bagaimana Meraih Keunggulan Kompetitif. Gelora Aksara Pratama.
Mankiw, G. (2015). Pengantar Ekonomi Jilid 2. Erlangga.
Miler, G. S. dan J. (2008). Manajemen Strategi. Erlangga.
Moleong, L. J. (2008). Metodologi Penelitian Kualitatif. Remaja Rosdakarya.
Peraturan Pemerintah RI Nomor 17 tahun 2023 tentang Pelaksanaan UU Nomor 20 tahun 2008 tentang Usaha Mikro Kecil dan Menengah, (2023).
Rachmat. (2014). Manajemen Strategi. Andi Pustaka Setia.
Soegihartono, S. (2020). Penelitian Keberlangsungan Usaha Ardani Indonesia Sebagai Umkm Berbasis Industri Kreatif. Solusi, 18(4). https://doi.org/10.26623/slsi.v18i4.2848
Sutrisno, E. (2009). Manajemen Sumber Daya Manusia. Prenada Media Group.
Tambunan, T. T. H. (2017). Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Ghalia Indonesia.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran Edisi ke 2. Andi.
Todaro, M. P. (2000). Pembangunan Ekonomi di Dunia Ketiga. Erlangga.
Umar, H. (2001). Strategic Management In Action. Gramedia Pustaka Utama.
Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2008 tentang Usaha Mikro Kecil dan Menengah, (2008).
Yunus, E. (2016). Manajemen Strategi. Andi Offset.
DOI: https://doi.org/10.31293/pd.v22i3.7242
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 PREDIKSI : Jurnal Administrasi dan Kebijakan
Department Public Administration
Faculty of Social and Political Siences
Jl. Ir Juanda No. 80 Samarinda (75124)
Telp. 0541-744490,7030598; Fax 0541-761244
E-Mail: sospol@untag-smd.ac.id