PENGARUH STORYTELLING TERHADAP KEMANDIRIAN ANAK PRA SEKOLAH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul, L, M . (2011) . The Miracle Of Story Telling Jakarta : PT Bestari Buana Murni.
Dr. H. Martinis Yamin, M.Pd. 2010.Panduan Pendidikan Anak Usia Dini.Jakarta: GP Press.
Fikriyanti, M. (2011). Perkembangan Anak Usia Emas (Golden Age).Yogyakarta Laras Media Prima.
Lumbansiantar, R (2012). Pengaruh Storry Telling Terhadap Tingkat Kecemasan Akibat Hospitalisasi Pada Anak Usia Pra Sekolah di RSUD Kota bekasi. Jurnal
Manfaat Dan Kekuatan Dongeng Bagi Psikologi Anak. Tanpa Tahun. Episentrum (http://episentrum.com/artikel- psikologi/manfaat-dan-kekuatan-dongeng- pada-psikologi-anak/ diakses tanggal 27 juli 2016 jam 15.39).
Muallifah, (2013). Story telling Sebagai Metode Parenting Untuk Pengembangan Kecerdasan Anak Usia Dini. Universitas Islam Negri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Jurnal
Rahma, (2014). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kemandirian Anak Kelompok B Di TK Negri Pembina Ki Hajar Dewantoro Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo. Universitas Negri Gorontalo. Jurnal
Sugiyono.2005. Metode Penelitian Administrasi.Bandung. Alfabeta.
Yulistanti, (2014). Upaya Meningkatkan Kemandirian Anak Melalui Metode Bermain Peran Pada Anak Kelompok B di RA AL Hidayah I Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen Tahun Ajaran 2013/2014. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Jurnal
Vivi Rukmana, (2014). Perbedaan Kemandirian Anak Usia 4 – 5 Tahun Berasal Dari Orang Tua (Ibu) Yang Bekerja Dengan Orang Tua (Ibu) Yang Tidak Bekerja Di TK AL HISA Hangtuah Pekanbaru. Universitas Riau. Jurnal
DOI: https://doi.org/10.31293/mv.v2i1.4284
Refbacks
- There are currently no refbacks.
INDEXED BY :
Motiva: Jurnal Psikologi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.