Self Potrait Lukisan Monalisa

Potret Leonardo da Vinci, yang disebut Mona Lisa, adalah lukisan paling terkenal di dunia. Judul lukisan minyak, yang dikenal dalam bahasa Inggris sebagai The Mona Lisa, berasal dari deskripsi oleh sejarawan seni Renaissance Giorgio Vasari, yang menulis "Leonardo berusaha melukis, untuk Francesco del Giocondo, potret Mona Lisa, istrinya. " Mona dalam bahasa Italia adalah bentuk alamat sopan yang berasal dari ma donna - mirip dengan Nyonya, Nyonya, atau nyonya saya dalam bahasa Inggris. Versinya sangat berbeda, karena artis utama berfokus pada menggunakan tokoh-tokoh gemuk dalam lukisannya sebagai marc chagall dan andy warhol Mona Lisa Leonardo Da Vinci disambut dengan pujian dan kontroversi, tetapi tidak pernah dimaksudkan untuk bersaing langsung dengan aslinya kerja.

Anda Dapat Melihat Mona Lisa karya Leonardo da Vinci & 16 Lukisannya Lainnya di KL Mulai 15 Juli. Dua tahun setelah dicuri dari Museum Louvre di Paris, karya agung Leonardo da Vinci The Mona Lisa ditemukan di dalam kamar hotel pelayan Vincenzo Peruggia di Florence. Leonardo da Vinci terkenal dengan Mona Lisa, ”lukisannya yang menggantung di Museum Louvre di Paris.

File foto yang menunjukkan turis mengambil foto Joconde, lebih dikenal sebagai Mona Lisa oleh seniman Italia Leonardo da Vinci di Louvre di mana jumlah wisatawan begitu besar sehingga museum membuat pemesanan terlebih dahulu wajib (Foto AFP / LOIC VENANCE) Proses lukisan yang menarik restorasi mengumpulkan perhatian pada Tumblr di mana orang dengan cepat menuntut hal yang sama untuk dilakukan pada 'Mona Lisa karya Leonardo Da Vinci yang terkenal. Sebuah ide yang menggoda, terutama setelah melihat betapa cantiknya 'Wanita Merah' memandang perawatan Mould. Tapi minggu lalu, ketika potret hidup yang dibuat A.I. ”dari Mona Lisa karya Leonardo da Vinci mulai membuat putaran di web, banyak orang terkejut ketika potret terkenal itu menggerakkan bibirnya dan melihat sekeliling.

Leonardo da Vinci adalah anggota inspirasional dari Renaisans Italia dan potretnya tentang The Mona Lisa hanyalah salah satu dari sejumlah besar lukisan dan sketsa yang mengesankan yang berasal dari karirnya, dengan yang terbaik tercantum di bawah ini: Pada saat ini seniman terbaik seperti karena Leonardo da Vinci biasanya terbatas pada melukis hanya untuk segelintir orang yang mampu menugaskan mereka melukis, biasanya merupakan institusi agama Italia yang kuat atau keluarga kaya seperti keluarga Gheradini yang terlibat di sini. Mona Lisa adalah lukisan yang diproduksi sekitar 1504 oleh seniman Italia Leonardo Da Vinci.

Dalam salah satu dari mereka disebutkan bahwa ia melukis potret seperti manusia hidup sehingga salah satu dari orang-orang yang disebut fisiognomis dan yang dapat memprediksi masa depan orang sesuai dengan fitur wajah mereka, juga dapat memprediksi tahun kematian orang yang digambarkan atau usia seseorang pada saat lukisan.6 Telah disebutkan di sini bagaimana Leonardo da Vinci mengintegrasikan, melalui Polaris ke dalam lukisannya, tahun-tahun penting dalam kehidupan orang-orang yang digambarkan, biasanya usia mereka. La Joconde adalah Lukisan Mona Lisa yang sangat terkenal oleh Leonardo da Vinci untuk rahasia senyum di Louvre, membeli gambar gambar salinan copies dan harga Lisa Gherardini. Camilla, Duchess of Cornwall memandang lukisan "Mona Lisa" karya Leonardo da Vinci saat ia mengunjungi Museum Louvre pada 28 Mei 2013 di Paris Prancis.

Setiap hari, ribuan orang dari seluruh dunia berdesak-desakan masuk ke sebuah ruangan yang gelap dan krem ​​di Museum Louvre Paris untuk melihat karya seni tunggal yang terpasang, Mona Lisa karya Leonardo da Vinci. Gioconda ”atau Mona Lisa, mungkin potret paling terkenal di dunia, dilukis oleh Leonardo da Vinci antara tahun 1503 dan 1514 dan dipajang secara permanen di Louvre di Paris. Leonardo da Vinci adalah seorang seniman dan insinyur Renaisans, yang dikenal karena lukisan seperti "Perjamuan Terakhir" dan "Mona Lisa," dan untuk penemuan seperti mesin terbang.

Itu dilukis oleh Leonardo Da Vinci, artis Italia yang terkenal, antara 1504 dan 1519, dan merupakan komisi setengah tubuh untuk seorang wanita bernama Lisa Gherardini. Judul lukisan itu, yang dikenal dalam bahasa Inggris sebagai Mona Lisa, berasal dari deskripsi oleh sejarawan seni Renaissance Giorgio Vasari, yang menulis "Leonardo melakukan pengecatan, untuk Francesco del Giocondo, potret Mona Lisa, istrinya." 12 13 Mona dalam bahasa Italia adalah bentuk alamat sopan yang berasal dari "ma donna" - mirip dengan "Ma'am", "Madam", atau "my lady" dalam bahasa Inggris. The Mona Lisa adalah lukisan minyak karya seniman, penemu, dan penulis Italia Leonardo da Vinci.

Mona Lisa adalah lukisan karya Leonardo da Vinci yang mewakili salah satu karya seni paling terkenal di dunia. Pada tahun yang sama pasangan itu membeli rumah baru pada 1503 telah dikabarkan sebagai tahun yang sama ketika Leonardo da Vinci mulai melukis Mona Lisa; gaya yang sama seperti Manet Olympia dan Las Meninas kemudian Lisa Gherardini meninggal pada usia 63 tahun 1542 di biara Florence Saint Orsola, diam-diam di sekitar orang yang dicintai. Potret Leonardo da Vinci yang terkenal tentang Lisa Gherardini, berjudul Mona Lisa, adalah salah satu karya seni yang paling banyak dibahas, sebagian berkat penampilan subjek yang ambigu.
Leonardo da Vinci, salah satu pelukis besar Renaissance Italia, menyelesaikan The Mona Lisa, potret istri warga Florence yang kaya, Francesco del Gioconda, pada 1504. Tidak ada indikasi dialog intim antara wanita dan pengamat seperti kasus dalam Potret Baldassare Castiglione (Louvre) yang dilukis oleh Raphael sekitar sepuluh tahun setelah Mona Lisa, dan tidak diragukan lagi dipengaruhi oleh potret Leonardo. Ini adalah situs web yang menawarkan informasi tentang lukisan minyak terkenal Leonardo Da Vinci plus memberikan rincian tempat Anda dapat membeli cetak Mona Lisa Anda sendiri secara online, dari pengecer yang kami rekomendasikan, Mereka memiliki banyak versi Mona Lisa yang tersedia, termasuk cetakan Mona Lisa Giclee cetak , kanvas membentang, poster dan bahkan permadani.

Mona Lisa adalah potret menawan oleh Leonardo da Vinci dari awal abad ke-16 dan tetap menjadi lukisan Da Vinci paling terkenal. Mona Lisa adalah karya seni Leonardo da Vinci yang paling penting, sama seperti karya Michelangelo di Sistine Chapel dan Raphael's School of Athens mewakili pencapaian terbaik dari para seniman Renaisans terkenal itu. Lukisan Mona Lisa adalah sesuatu yang dikerjakan oleh seniman Leonardo da Vinci selama bertahun-tahun, terus-menerus mengubah unsur-unsur itu ke tingkat yang hampir obsesif yang jarang terlihat dalam kancah seni saat ini.

Meskipun Leonardo da Vinci tidak mendedikasikan seluruh karirnya untuk melukis, media yang sangat ia hargai, Mona Lisa yang melambungkan namanya menjadi terkenal dan membangun reputasinya sebagai seorang jenius artistik. Dicat oleh seniman Leonardo da Vinci pada tahun 1503, lukisan minyak di atas kayu ini bertempat di Louvre di Paris. Leonardo da Vinci Mona Lisa Pria Vitruvian Musée du Louvre Perjamuan Terakhir, melukis latar belakang transparan PNG clipart.

High Renaissance adalah masa produksi artistik yang luar biasa di Italia dan contoh-contoh lukisan Renaissance Italia yang paling terkenal berasal dari seniman seperti Leonardo da Vinci, Michelangelo dan Raphael muda. Untuk beberapa lukisan Leonardo da Vinci, seperti The Virgin and Child with St Anne atau Mona Lisa, ada salinan yang diproduksi oleh studionya sendiri.