RJABM Volume 6 No 2 December 2022
Table of Contents
Articles
MENUMBUHKAN LOYALITAS PENGUNJUNG TEMPAT WISATA MELALUI DIMENSI EXPERIENTAL MARKETING
DOI : 10.31293/rjabm.v6i2.6532
Wiwik Widiyanti
|
114-127
|
PENGARUH KOMPENSASI DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT CERIA JUSINDO NUSANTARA JAKARTA
DOI : 10.31293/rjabm.v6i2.6618
Sam Cay, Raden Yeti Sumiaty
|
128-138
|
TECHNOLOGY ADOPTION STRATEGY OF SOCIAL MEDIA IN MICRO SMALL MEDIUM ENTERPRISES
DOI : 10.31293/rjabm.v6i2.6633
Adisthy Shabrina Nurqamarani, Agus Priyanto, Sarah Fadilla
|
139-150
|
MODEL KEBERLANJUTAN USAHA PASCA PANDEMI MENGGUNAKAN METODE PENDEKATAN KEUANGAN DAN NON KEUANGAN (STUDI PADA UKM BAKPIA SLEMAN)
DOI : 10.31293/rjabm.v6i2.6649
Lila Retnani Utami, Veronika Wiratna Sujarweni, Dian Rhesa Rahmayanti, Hesti Nurhayati
|
151-162
|
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. WAHANA SAFETY INDONESIA
DOI : 10.31293/rjabm.v6i2.6652
Krida Puji Rahayu, Sella Cantika
|
163-179
|
ANALISIS KEBIJAKAN PENGEMBANGAN PARIWISATA UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA KUPANG
DOI : 10.31293/rjabm.v6i2.6653
Gaudensius K. Poto, Apriana Fanggidae, Maria Indriyani H. Tiwu
|
180-194
|
PARADIGMA PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 DI KOTA KUPANG-NTT
DOI : 10.31293/rjabm.v6i2.6654
Maria Droste Nini Soera, Nikson Tameno, Cicilia A. Tungga
|
195-202
|
IMPLEMENTASI TRANSAKSI NON TUNAI QRIS DI DESA DETUSOKO BARAT KABUPATEN ENDE
DOI : 10.31293/rjabm.v6i2.6655
Lordna Wintari Hawu, Marselina Ratu, Fransina W. Ballo
|
203-211
|
variabel Investasi Asing Langsung dan Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia dari tahun 1981-2021: Pendekatan Granger Causality Test
DOI : 10.31293/rjabm.v6i2.6658
Rikhard T. C. Bolang
|
212-226
|
KONTRIBUSI BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI PADA DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN BIMA
DOI : 10.31293/rjabm.v6i2.6664
Muhammad Yusuf, Firmansyah Kusumayadi
|
239-248
|