Melacak hp hilang

Jika Anda kehilangan ponsel dan menjalankan Android, ada kemungkinan Anda dapat menggunakan Pengelola Perangkat Android untuk menemukannya. Android Device Manager adalah aplikasi web gratis dari Google yang membantu Anda menemukan lokasi terbaru dari ponsel cerdas Anda, cara membuat telepon berdering, cara mengunci layar untuk mencegah pencuri mengakses data, dan cara menghapus isi telepon. Cara menemukan ponsel yang hilang: Lacak dan temukan perangkat Android Anda Temukan ponsel Anda menggunakan Find My Device Google (mantan Device Manager Android) ... Gunakan Google Location History - sekarang disebut 'Timeline' - untuk melacak ponsel Android Anda yang hilang ... Gunakan Samsung's Find My Mobile. Jika Anda telah menyerah harapan dan Anda tidak berpikir bahwa Anda akan memulihkan perangkat Android Anda yang hilang atau dicuri, penting untuk memastikan bahwa orang yang memiliki perangkat Anda tidak mendapatkan akses ke data yang Anda simpan di dalamnya. Dengan Google Temukan Perangkat Saya (Pengelola Perangkat Android) Anda dapat menghapus semuanya dari jauh di smartphone atau tablet Anda. Fitur ini dapat digunakan di Android dan iOS, dan Anda akan segera dapat melakukannya dengan hanya mencari di Google karena saya kehilangan telepon saya. ”Fitur ini akan memungkinkan Anda menemukan, mengunci, dan memanggil perangkat Anda yang hilang - buka terus ke tautan ini untuk melihat fitur beraksi.

Aplikasi Android Device Manager dari Google menempatkan perangkat yang hilang dan membantu Anda menjaga keamanan dan keamanan perangkat Anda bersama dengan data di dalamnya. Jika Anda memiliki perangkat Android, maka Anda dapat mengambil bantuan fitur Find my Device untuk menemukannya. Ini dikembangkan oleh Google dan dapat membantu kami melacak ponsel Android yang hilang dari jarak jauh. Untuk menggunakan fitur ini, cari ‘Temukan telepon saya 'di Google atau buka situs web lalu masuk dengan akun Google yang sama dengan yang Anda gunakan pada perangkat Android Anda yang hilang atau dicuri.

Untuk menggunakan Find My Device, perangkat Android yang hilang harus: Jika Anda mematikan Find My Device: Buka aplikasi Pengaturan perangkat Anda Ketuk Keamanan & Lokasi. Untungnya, semua orang dengan smartphone Android modern memiliki itu bawaan, dan orang dapat menggunakannya untuk menemukan perangkat Android mereka yang hilang atau dicuri, langsung dari akun Google mereka. Butuh beberapa saat bagi Google untuk membuat layanan Find My iPhone ”untuk Android, tetapi perusahaan melakukannya Maju cepat hingga 1 Juni dan Google sekarang dapat membantu Anda melacak perangkat Android dan iPhone yang hilang atau dicuri.

Memastikan semua pengaturan ini diaktifkan — khususnya layanan lokasi Google — akan sangat membantu meningkatkan peluang menemukan perangkat Android Anda yang hilang. Anda kehilangan ponsel Android Anda dan tidak ada jumlah pencarian yang mengubahnya. Sebelum Anda mulai menelusuri kembali langkah-langkah Anda, Anda harus tahu bahwa Google menawarkan cara mudah untuk menemukan ponsel Android yang hilang. Jika ponsel Anda terhubung ke akun Google Anda, Anda dapat menemukan ponsel Android Anda dengan sangat mudah menggunakan dan itu adalah fitur "Temukan telepon saya". Google memperkenalkan Android Device Manager (ADM) tahun lalu untuk membantu pengguna menemukan perangkat yang hilang, dan memadamkan ketakutan keamanan.

Android Lost, seperti yang ditunjukkan oleh video di atas, tidak hanya ditemukan oleh GPS (atau jaringan), tetapi juga dapat menghapus atau mengunci ponsel Anda dari jarak jauh, mengambil gambar, mengirim sembulan pesan, mendapatkan daftar panggilan, menghapus kartu SD, merekam suara dari mikrofon , mulai alarm, dan banyak lagi '"menjadikannya aplikasi keamanan yang hebat. Sebelumnya, perlu untuk menginstal aplikasi Android Device Manager untuk menemukan ponsel Android yang hilang (dengan asumsi Anda tidak mematikan layanan, karena diaktifkan secara default). Aplikasi Bitdefender Anti-Theft menempatkan, mengunci atau menghapus perangkat Android Anda yang hilang atau dicuri kapan saja, di mana saja.

Aplikasi ini dapat mengirimi Anda detail panggilan terakhir, rekaman suara, dan foto-foto pencuri dari kamera perangkat yang hilang ke nomor lokasi jauh atau akun Anda yang akan membantu melacak perangkat secara real-time. Home Mobile Android 7 Aplikasi Terbaik untuk Mencari, Mengunci, dan Menghapus Perangkat Android Anda yang Hilang. Jika Anda memiliki beberapa perangkat Android yang menyimpan data sensitif, Anda tentu harus menginstal aplikasi gratis ini yang akan membantu Anda menemukan perangkat yang hilang (atau dicuri) dan memastikan bahwa data Anda tidak jatuh ke tangan yang salah.

Di sisi positifnya, jika pencuri ingin mengatur ulang pabrik iPhone Anda, mereka harus menyalakannya, sambungkan ke komputer dan pada gilirannya mengisi baterai perangkat - memungkinkan Anda untuk menemukannya. Fitur ini belum dirilis oleh Apple, tetapi prospeknya positif dalam mengurangi ponsel curian yang hilang selamanya. Layanan Find My iPhone dapat membantu menemukan perangkat Apple yang hilang .. Pelajari cara mengatur Temukan iPhone saya dari situs web Apple sehingga Anda dapat :. Fitur pelacakan lokasi Google sangat penting untuk menemukan ponsel cerdas Android Anda yang hilang karena menentukan di mana perangkat itu berada. Namun, jika Anda ingin Google melacak lokasi GPS Anda terus-menerus, Anda dapat masuk dengan kredensial dan menuju ke Riwayat Lokasi untuk melihat di mana terakhir ponsel Android Anda yang hilang aktif.

Jika Anda memiliki perangkat sekunder, Anda mungkin ingin mencari ponsel Anda yang hilang menggunakan aplikasi Find My Device. Mirip dengan menemukan ponsel Anda menggunakan situs web Android, aplikasi akan meminta Anda untuk masuk ke akun Google Anda. Jika Anda merasa salah meletakkan telepon atau kehilangannya di suatu tempat, maka Anda juga dapat mengambil bantuan Google Maps untuk melacaknya. Namun, untuk melacak ponsel yang hilang melalui Google Maps, Anda perlu memastikan bahwa fitur lokasinya dihidupkan. Perangkat Anda harus terhubung ke internet dan Akun Google Anda yang ada. Jika Anda telah menambahkan Akun Google ke perangkat Anda, Temukan Perangkat Saya dihidupkan secara otomatis. Untuk menggunakan Temukan Perangkat Saya, perangkat Anda yang hilang harus: Dihidupkan; Masuk ke Akun Google; Terhubung ke data seluler atau Wi-Fi; Terlihat di Google Play; Nyalakan Lokasi; Telah Cari Perangkat Saya dihidupkan.

Pada bulan Agustus 2013, Google meluncurkan layanan gratis untuk menemukan perangkat Android 2.2+ Anda jika hilang atau salah tempat - Pengelola Perangkat Android. Lost Android (gratis dengan pembelian dalam aplikasi) Lost Android sangat mirip dengan Cerberus dan menawarkan banyak opsi kendali jarak jauh yang berbeda termasuk melacak ponsel Anda yang hilang, menghapus data dan mengambil gambar dari jarak jauh. Pengelola Perangkat Android dari Dukungan Google dapat membantu Anda menemukan perangkat Android yang hilang.

Bagaimana Menemukan Ponsel Android Anda yang Hilang, Sekalipun Anda Tidak Pernah Mengatur Aplikasi Pelacakan lacak ponsel Anda jika hilang. Google telah mengumumkan pembaruan untuk layanan My Account ”yang diluncurkan tahun lalu yang sekarang akan menyertakan fitur yang membantu pengguna menemukan ponsel mereka yang hilang atau dicuri. Mengunci perangkat Android Anda dari jarak jauh, jika dicuri atau hilang.

Layanan Find My iPhone dapat membantu menemukan perangkat Apple yang hilang. Menemukan, mengunci, atau menghapus perangkat Android yang hilang Jika Anda kehilangan ponsel atau tablet Android, atau memakai jam tangan OS, Anda dapat menemukan, mengunci, atau menghapusnya. Jika Anda telah menambahkan Akun Google ke perangkat Anda, Temukan Perangkat Saya dihidupkan secara otomatis.

Cara Melacak hp hilang dengan mudah https://www.oktrik.com/2017/12/cara-melacak-smartphone-yang-hilang.html