Table of Contents
Articles
PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS, BRAND RELATIONS, SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN BEROBAT PADA SILOAM HOSPITAL
DOI : 10.31293/rjabm.v1i2.3042
Sarwo Eddi Wibowo
|
132-143
|
ANALISA PENGELOLAAN PERSEDIAAN TERHADAP KEANDALAN PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN DI DINAS PETERNAKAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
DOI : 10.31293/rjabm.v1i2.2941
imam Nazarudin Latief
|
144-163
|
ANALISIS PERHITUNGAN POTENSI DAN STRATEGI PENGEMBANGAN PAJAK REKLAME DI KABUPATEN KUTAI BARAT
DOI : 10.31293/rjabm.v1i2.2991
Mukhtar Hidayat
|
182-199
|
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA TERHADAP LABA PADA PT. BANK UOB INDONESIA DI SAMARINDA
DOI : 10.31293/rjabm.v1i2.2992
Umar Hi Salim
|
200-212
|
Beatrix Tandi Rerung
|
236-253
|
Andi Indrawati
|
226-235
|
Adisty Shabrina Nurqamarani
|
254-261
|
ANALISIS KONTRIBUSI DAN EFEKTIVITAS PENERIMAAN RETRIBUSI JASA UMUM TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KOTA SAMARINDA
DOI : 10.31293/rjabm.v1i2.3046
Elvyani NH. Gaffar
|
262-272
|