Table of Contents
Articles
|
PERANAN MANAJEMEN RANTAI PASOK DALAM MENINGKATKAN STRATEGI KOMPETITIF UMKM DI SAMARINDA
Rina masitoh, Catur Kumala Dewi
|
116-126
|
|
PENGEMBANGAN MODEL KEPUASAN KERJA UNTUK MENGHADAPI TURNOVER INTENTION KARYAWAN PADA PT KITADIN SITE EMBALUT (KALIMANTAN TIMUR)
Murfat Effendi
|
127-145
|
|
Muhammad Maulana
|
146-160
|
|
ANALISIS DAMPAK PEMBANGUNAN SAMARINDA BARU (BSB) TERHADAP PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
Adisty Shabrina Nurqamarani, Faizal Reza
|
161-175
|
|
IMPLEMENTASI SAK EMKM (ENTITAS MIKRO, KECIL DAN MENENGAH) PADA UMKM BORNEO FOOD TRUCK SAMARINDA COMMUNITY
Ivana Nina Esterlin ,Andi Indrawaty ,Danna Solihin
|
176-183
|
|
PENGARUH STRES KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. TIRTA MAHAKAM RESOURCES TBK SAMARINDA
Novi Susanti, Mardiana
|
184-198
|
|
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND JEANNE ARTHES PARFUM PT.MATAHARI DEPARTEMENT STORE MALL LEMBUSWANA SAMARINDA
Fitriani, Robin Jonathan, Adisthy Shabrina Nurqamarani
|
199-212
|
|
PENGARUH LAYANAN PELENGKAP TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO MEUBEL SYAKIRA DI TENGGARONG
Bahaa’uddin, Elfreda Aplonia Lau, Umi Kulsum
|
213-232
|
|
ANALISIS KESESUAIAN ANTARA LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DESA DENGAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN DESA PERMENDAGRI NOMOR 113 TAHUN 2014 (STUDI KASUS PADA LAPORAN KEUANGAN TA 2016 PEMERINTAH DESA REMPANGA)
Wijoseno Lelono, Titin Ruliana, Umi Kulsum
|
233-244
|
|
KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP MUTU PELAYANAN STAF ADMINISTRASI KEUANGAN DI AKADEMI KEPERAWATAN DIRGAHAYU SAMARINDA
Yovita Erin Sastrini
|
245-258
|
RJABM (Research Journal of Accounting and Business Management)









