Table of Contents
Articles
PERANAN MANAJEMEN RANTAI PASOK DALAM MENINGKATKAN STRATEGI KOMPETITIF UMKM DI SAMARINDA
DOI : 10.31293/rjabm.v2i2.3708
Rina masitoh, Catur Kumala Dewi
|
116-126
|
PENGEMBANGAN MODEL KEPUASAN KERJA UNTUK MENGHADAPI TURNOVER INTENTION KARYAWAN PADA PT KITADIN SITE EMBALUT (KALIMANTAN TIMUR)
DOI : 10.31293/rjabm.v2i2.3705
Murfat Effendi
|
127-145
|
Muhammad Maulana
|
146-160
|
ANALISIS DAMPAK PEMBANGUNAN SAMARINDA BARU (BSB) TERHADAP PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
DOI : 10.31293/rjabm.v2i2.3704
Adisty Shabrina Nurqamarani, Faizal Reza
|
161-175
|
IMPLEMENTASI SAK EMKM (ENTITAS MIKRO, KECIL DAN MENENGAH) PADA UMKM BORNEO FOOD TRUCK SAMARINDA COMMUNITY
DOI : 10.31293/rjabm.v2i2.3707
Ivana Nina Esterlin ,Andi Indrawaty ,Danna Solihin
|
176-183
|
PENGARUH STRES KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. TIRTA MAHAKAM RESOURCES TBK SAMARINDA
DOI : 10.31293/rjabm.v2i2.3734
Novi Susanti, Mardiana
|
184-198
|
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND JEANNE ARTHES PARFUM PT.MATAHARI DEPARTEMENT STORE MALL LEMBUSWANA SAMARINDA
DOI : 10.31293/rjabm.v2i2.3712
Fitriani, Robin Jonathan, Adisthy Shabrina Nurqamarani
|
199-212
|
PENGARUH LAYANAN PELENGKAP TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO MEUBEL SYAKIRA DI TENGGARONG
DOI : 10.31293/rjabm.v2i2.3709
Bahaa’uddin, Elfreda Aplonia Lau, Umi Kulsum
|
213-232
|
ANALISIS KESESUAIAN ANTARA LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DESA DENGAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN DESA PERMENDAGRI NOMOR 113 TAHUN 2014 (STUDI KASUS PADA LAPORAN KEUANGAN TA 2016 PEMERINTAH DESA REMPANGA)
DOI : 10.31293/rjabm.v2i2.3711
Wijoseno Lelono, Titin Ruliana, Umi Kulsum
|
233-244
|
KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP MUTU PELAYANAN STAF ADMINISTRASI KEUANGAN DI AKADEMI KEPERAWATAN DIRGAHAYU SAMARINDA
DOI : 10.31293/rjabm.v2i2.3733
Yovita Erin Sastrini
|
245-258
|